Brazilian BBQ Kini Hadir Di Hotel Aston Makassar

By Admin

nusakini.com--Hotel Aston Makassar yang memiliki lokasi strategis di Jalan Sultan Hasanuddin No.10 ini, kembali menyuguhkan promo All You Can Eat khusus menu Barbeque dengan konsep terbaru “Brazilian Barbeque”. 

Sesuai dengan konsep terbaru tersebut, tema yang diusung kali ini sangat menarik dimana Barbeque disajikan di area Roof Top atau ketinggian lantai 19 bangunan Hotel Aston Makassar sehingga diyakini dapat menciptakan suasana yang lebih santai dan seru di alam terbuka untuk pengalaman makan malam yang nyaman dan tak terlupakan. 

“Seperti yang kita ketahui bahwa konsep barbeque adalah makanan yang disajikan mulai dari daging sapi, ayam, seafood yang dimasak dengan cara dipanggang langsung oleh chef terlatih,”ungkap Rari Maharani, Marketing Communication pada peluncuran konsep baru Barbeque di Olympus Resto, Hotel Aston Makassar. 

Konsep barbeque ini akan hadir setiap hari Sabtu saja mulai pukul 18.00 hingga 21.00 Wita di D’Lounge lantai 19 Hotel Aston Makassar. 

“Akan ada banyak variasi menu yang disajikan, karena ada macam-macam menu pembuka seperti salad, menu utama yang disajikan prasmanan juga berbagai pilihan dessert yang semuanya dapat dinikmati oleh tamu.”Ungkap Zubair selaku Food & Beverage Manager. 

Selain menikmati suasana kota dimalam hari dari ketinggian lantai 19, sajian menu All You Can Eat ini juga akan diiringi oleh Live Music dan DJ Performance yang tentunya akan membuat suasana makan malam menjadi nyaman dan menarik untuk dinikmati diakhir pekan bersama keluarga atau rekan-rekan. 

“Tamu yang datang sudah pasti akan merasa dimanjakan dengan pelayanan dan sajian menu yang ramah dan dijamin kualitas dan halalnya dan yang paling penting akan mendapatkan pengalaman baru dengan konsep Brazilian Barbeque ini.” Imbuh Zubair. 

Semua makanan yang disajikan telah tesertifikasi halal dan terjamin kualitas bahan yang digunakan sangat baik dan aman untuk dikonsumsi pelanggannya. Apalagi proses pemanggangannya pun secara Live Cooking oleh chef andal Hotel Aston Makassar.

“Harga yang ditawarkan untuk menikmati seluruh menu yang disajikan hanya dengan membayar senilai RP 175.000nett saja per orang. Harga yang terjangkau dan sudah pasti tidak mengecewakan penikmatnya,” tuturnya. 

Bahkan ada tambahan promo khusus lagi untuk pemesanan Buy 2 Get 1 Free selama bulan Agustus hingga akhir September bagi pelanggan yang ingin menikmati akhir pekan dengan makan malam bersama keluarga, kerabat, rekan kerja atau teman-teman. (r/rajendra)