Atmosfer Pantai di Hotel Aston Makassar Sambut Tahun Baru 2018

By Admin

nusakini.com--Hotel Aston Makassar mengusung konsep berbeda menyambut Tahun Baru 2018. Hotel yang berlokasi di Jl. Hasanuddin ini menawarkan konsep bertema Tropical Paradise. 

"Para pengunjung akan diajak merasakan petualangan di dalam sebuah pulau, sensasi makan malam dan bermain di pinggir pantai," ujar Rari Maharani Marcom Executive Hotel Aston Makassar pada jumpa media, Rabu (13/12).

Tujuan dari konsep ini ialah menumbuhkan kembali nilai pariwisata Makassar yang terkenal sebagai kota dengan puluhan pulau yang sangat memukau "Saya sudah memikirkan konsep ini sejak Februari 2017, kemudian saya salurkan ke manajemen sehingga persiapan sangat matang," timpal Joko Budi Jaya GM, Hotel Aston Makassar.

Harga yang ditawarkan untuk menikmati tahun baru nanti dipatok mulai Rp 2.758.800nett dengan menginap satu malam di kamar superior. Tamu juga menyantap makanan tanpa batas dan berkesempatan mendapatkan doorprize. Untuk voucher Gala Dinner harganya senilai Rp 499 ribu nett untuk dewasa dan Rp 199 ribu nett untuk anak anak. (rajendra)