Aston Makassar Rilis Program Bertajuk Deli6htful of Ramadhan

By Admin

nusakini.com--Memasuki bulan ramadhan, para pelaku pariwisata di seluruh Indonesia telah menyiapkan paket-paket promo terbaik untuk menemani bulan puasa ini. Tak kalah dengan Aston Makassar Hotel & Convention Center yang sekaligus merayakan HUT yang ke-6 Tahun, telah menyiapkan 6 paket menarik untuk menemani waktu sahur dan berbuka puasa untuk para pecinta kuliner Indonesia. 

Paket-paket tersebut akan disediakan mulai di Lobby area, Olympus Restaurant, Banquet atau Ruangan Meeting hingga di lantai 19 D’Lounge.

“Paket ramadhan ini terdiri dari 6 pilihan, dengan berbagai variasi harga mulai dari RP 25.000 hingga RP 135.000," jelas Muhammad Zubair, selaku Food & Beverage Manager Aston Makassar Hotel.

Menurutnya, paket-paket tersebut akan sangat ramah untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dan pastinya sudah lengkap tersedia dan dinantikan saat berbuka puasa. 6 Paket tersebut dihadirkan dan diberi tema “Deli6htful of Ramadhan”.

Menurut Rari Maharani selaku Marketing Communication, Delightful dengan angka 6 menjadi “Deli6htful of Ramadhan” menghadirkan 6 varian paket buka puasa yang dapat menyenangkan pelanggan dengan puluhan macam menu komplit yang akan dihadirkan dan berbeda setiap harinya selama 30 hari. Paket tersebut, yaitu :

Paket Kamar , mulai dari Kamar Superior, dengan harga RP 650.000/malam sudah termasuk sahur/ sarapan pagi dan paket buka puasa untuk 2 pax

Paket Sahur di Kamar, dibuka mulai dari pukul 1.30 Dini hari hingga 4.30 dini hari dengan harga RP 75.000/pax

Daily Breakfasting Buffet di Oympus Restaurant mulai pukul 18.00 hingga 21.00 wita setiap harinya dengan harga RP 110.000nett/pax

Breakfasting Package untuk di Ruangan Meeting atau Banquet | Executive Lounge | Plaza Pool dengan minimum order 20 pax hanya diharga RP 135.000nett/pax yang dapat dilengkapi dengan kebutuhan meeting

Paket Ta'jil yang berada di area Lobby mulai pukul 18.00 hingga 20.00 Wita hanya dengan harga RP 25.000nett/pax

Kid's Daily Breakfasting berlaku di Olympus Restaurant atau area Lobby mendapatkan diskon hingga 50% untuk anak berumur 6 hingga 12 tahun. Sedangkan dibawah umur 5 tahun, gratis menikmati paket-paket tersebut.

Menurut Zubair, selama ramadhan pihaknya menggenjot penjualan semaksimal mungkin dan optimis bakal tercapai. Sebab, momen-momen bulan puasa, kecenderungan masyarakat untuk menikmati makanan saat berbuka puasa meningkat dan paling dinanti-nantikan.

“Untuk pemesanan hingga 10 pax di Olympus Restaurant akan mendapatkan 1 pax gratis menikmati paket buka puasa sehari-harinya di restoran yang berada di lantai 1 ini," tambah Zubair.

Selain itu, pihak manajemen juga menyediakan Mushollah yang terletak di lantai 17, sehingga tamu tidak perlu khawatir setelah berbuka puasa dapat langsung melaksakan ibadah shalat magrib.

Jadi, tertarik untuk melaksanakan buka puasa bersama di Aston Makassar Hotel ? Dapat langsung menghubungi nomor 0411 – 3623 222 atau melalui email info@astonmakassar.com atau dapat langsung juga ke Aston Makassar Hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No. 10. (rilis/rajendra)