Adu Bakat di AccorHotels Makassar Got Talent 2018

By Admin


nusakini.com-Makassar-AccorHotels Indonesia memasuki usia Perak  tepat pada 25 September 2018. Operator hotel terkemuka yang berasal dari Prancis ini serentak merayakan ulang tahun nya yang ke-25  di seluruh hotel naungan AccorHotels di Indonesia. Dengan tema “Welcoming From The Heart” berbagai macam brand hotel yang bernaung dibawah AccorHotels merayakan dengan cara yang berbeda dan unik.

Kegiatan global ini juga merupakan sebuah kesempatan bagi grup yang mempunyai lebih dari 100 hotel di Indonesia untuk berterima kasih kepada mitra yang mempercayai brand AccorHotels. 

Contohnya di kota Makassar, untuk merayakan ulang tahun AccorHotels Indonesia, 4 properti AccorHotels Cluster Makassar yang terdiri dari Novotel Makassar Grand Shayla, Ibis Makassar City Center, Ibis Budget Makassar Airport dan Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi merayakan dengan cara yang cukup unik yaitu dengan menyelenggarakan ajang pencarian bakat “AccorHotels Makassar Got Talent 2018”. 

Acara ini dibuka untuk klien corporate dari masing-masing hotel hingga perwakilan dari karyawan masing-masing hotel yang mempunyai bakat. Novotel Makassar yang menjadi tuan rumah menyelenggarakan acara ini di The Attic Sky Lounge, dengan diikuti sebanyak 14 peserta yang terpilih. Adu bakat ini dinilai oleh 3 juri professional yakni : Wayan Indah, influencer kota Makassar, perwakilan tim kreatif dari Trans Studio Makassar dan Iskandar The Voice Indonesia.

Adu bakat dari peserta pun sangat beragam, ada yang menampilkan seni suara, seni tari, beatbox, stand up comedy bahkan modeling dengan menampilkan fashion show. Dari 14 peserta tersebut, akan dipilih 3 pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa : Juara I mendapatkan uang tunai, tiket pesawat pulang pergi dengan rute Makassar – Jogja beserta akomodasi di AccorHotels Jogja. Untuk Juara II mendapatkan Tiket pesawat pulang pergi rute Makassar – Manado lengkap dengan voucher menginap di AccorHotels Manado, dan Juara III mendapatkan Tiket pesawat pulang pergi Makassar - Jakarta.

“Kami sengaja memilih acara yang lebih ringan, santai dan tidak kaku, akhirnya kami memilih ajang pencarian bakat, tujuannya juga agar bakat-bakat terpendam dari karyawan corporate dan hotel dapat tersalurkan,"tutur Whisnu Wijaya, General Manager Novotel Makassar.(rajendra)