Ada Festival Sate Nusantara Di Novotel Makassar

By Admin

nusakini.com--Menyemarakkan ulang tahun negara tercinta Indonesia, tentu banyak sekali acara-acara yang digelar oleh masyarakat. Tak ketinggalan berbagai macam promo pun ditawarkan oleh hotel, restaurant ataupun lini bisnis lainnya.

Mari kita lirik salah satu hotel bintang empat di Makassar, yaitu Novotel Makassar Grand Shayla. Hotel yang baru saja meluncurkan tempat barunya yang menjadi viral & popular “The Attic” Sky Lounge ini kembali menyuguhkan sesuatu yang unik & berbeda.

Mengusung tematik dari Hari Kemerdekaan, Novotel Makassar dengan bangga menyuguhkan Festival Sate Nusantara. Dimana promo ini mulai berlaku di 11 Agustus 2018. Apa yang ditawarkan di promo Festival Sate Nusantara ini?

Promo ini menyajikan 17 macam sate dari berbagai kota di Indonesia, yang akan dibakar langsung dan dihidangkan panas-panas. Disajikan dengan pilihan lontong, buras, ketupat ataupun nasi putih yang sesuai dengan selera dari tamunya sendiri. Ditemani dengan 8 pilihan minuman teh tradisional, juga pilihan 4 macam SOP, dan 5 macam hidangan penutup.

Beberapa pilihan sate yang dihidangkan adalah : Sate Banjar khas Kalimantan Selatan, Sate Lilit khas Bali, Sate Ponorogo, Sate Daging Kelapa, Sate Kikil, Sate Tegal, Sata Bulayak Khas Lombok, Sate Makassar hingga yang paling terkenal Sate Maranggi pun juga ada. Jenis saos / sambalnya pun berbeda-beda tergantung dari tiap macam sate nya.

Sedangkan Sop yang ditawarkan tentunya juga tak kalah beragam yang ada 4 pilihan yaitu : Soto Mahakam, Soto Banjar, Soto Bogor, Soto Candidasa hingga Soto Kudus. Dan spesialnya adalah menu sop ini akan berganti-ganti setiap minggunya.

Para tamu dapat menikmati makan sepuasnya semua jenis hidangan yang ditawarkan di Festival Sate Nusantara ini hanya dengan Rp.125.000,net/pax dan dapat dinikmati setiap hari Rabu & Sabtu pkl 18.00 hingga 22.00 di Square Restaurant lantai dasar Novotel Makassar.

Untuk info & reservasi hubungi 0411-361.9444 atau datang langsung di Novotel Makassar Grand Shayla di Jl. Chairil Anwar No. 28.(r/rajendra)