Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi

By Nad

nusakini.com - Internasional - Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali mengakhiri hubungan mereka. Supermodel yang berusia 26 tahun dan mantan personil One Direction yang berusia 28 tahun tersebut dikonfirmasi telah putus, menurut pihak Hadid.

Pasangan ini memiliki anak perempuan berusia 13 bulan bernama Khai.

Berita putus ini hadir di tengah laporan mengenai Zayn dan ibunda Gigi, Yolanda, dikabarkan mengalami cekcok. TMZ bahkan menyatakan Yolanda dipukul oleh penyanyi tersebut.

Zayn menyangkal tuduhan dari TMZ dan menyatakan ini adalah masalah pribadi yang tidak seharusnya diumumkan di muka publik. Ia menginginkan anaknya memiliki privasi yang berhak ia dapatkan dan berjanji untuk melindungi privasi tersebut.

Gigi sendiri mengeluarkan pernyataan dari pihak representasinya bahwa saat ini ia lebih berfokus kepada anaknya dan meminta privasi mereka dihargai.

Hubungan Zayn dan Gigi selalu dianggap putus nyambung sejak tahun 2015, namun mereka kembali serius dalam berhubungan pada tahun 2019, dan Gigi kemudian mengkonfirmasi mereka kembali berpacaran.

Pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka pada bulan September 2020, dan hingga saat ini, mereka sangat menjaga ketat privasi anak mereka, salah satunya dengan tidak menyebarkan wajah Khai sama sekali melalui media sosial.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar, Gigi mengatakan hubungan Zayn dan keluarga besarnya terbilang harmonis. Zayn bahkan selalu berpihak pada ibunya, menurut Gigi.