Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Menikah di Las Vegas

By Nad

nusakini.com - Internasional - Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di sebuah kapel drive-through Las Vegas pada Sabtu (16/7) malam, merupakan puncak dari hubungan yang membentang lebih dari dua dekade dalam dua romansa terpisah dan menjadi headline sampul tabloid yang tak terhitung jumlahnya.

Lopez mengumumkan pernikahan mereka pada hari Minggu (17/7) di buletinnya untuk para penggemarnya, On the J Lo, dengan judul "We di it". Lopez awalnya mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April di buletin yang sama.

"Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar,” tulisnya dalam pesan yang ditandatangani Jennifer Lynn Affleck.

Lopez menulis bahwa pasangan itu terbang ke Las Vegas pada hari Sabtu, mengantre untuk mendapatkan lisensi mereka dengan empat pasangan lain dan menikah tepat setelah tengah malam di Little White Chapel, sebuah kapel yang menawarkan "terowongan cinta" drive-through.

Lopez mengatakan seorang Bluetooth speaker memutar lagu untuk pawai singkat mereka di lorong.

“Mereka benar ketika mereka berkata, 'yang Anda butuhkan hanyalah cinta'. Kami sangat bersyukur memilikinya dalam kelimpahan, keluarga baru yang luar biasa dengan lima anak yang luar biasa, dan kehidupan yang tidak pernah kami miliki lagi untuk dinanti-nantikan,” tulisnya.

“Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda dalam perjalanan di Las Vegas pada pukul 12.30 pagi dan di terowongan cinta, dengan anak-anak Anda dan yang akan Anda habiskan selamanya bersama. Cinta adalah hal yang hebat, mungkin hal yang terbaik – dan layak untuk ditunggu.”

Berita pernikahan mereka pertama kali menyebar pada hari Minggu setelah kantor panitera wilayah Clark di Nevada menunjukkan bahwa pasangan tersebut memperoleh surat nikah yang diproses pada hari Sabtu. Pengajuan surat nikah menunjukkan bahwa Lopez mengambil nama Jennifer Affleck.

Perwakilan Affleck menolak berkomentar.

Lopez, 52, dan Affleck, 49, terkenal berpacaran di awal 2000-an, menelurkan julukan "Bennifer", sebelum akhirnya menyalakan kembali asmara mereka tahun lalu. Mereka sebelumnya bermain bersama di film Gigli 2003 dan Jersey Girl 2004. Sekitar waktu itu, mereka bertunangan tetapi tidak pernah menikah, mengutip "perhatian media yang berlebihan" dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan pernikahan akan ditunda.

"Ketika kami menemukan diri kami serius mempertimbangkan untuk mempekerjakan tiga 'pengantin umpan' terpisah di tiga lokasi berbeda, kami menyadari bahwa ada sesuatu yang salah," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan bersama pada tahun 2004, sebelum mereka berpisah.

Affleck menikah dengan Jennifer Garner pada tahun 2005, dimana ia memiliki tiga anak bersama. Mereka bercerai pada 2018.

Lopez telah menikah tiga kali sebelumnya. Dia menikah sebentar dengan Ojani Noa 1997-1998 dan Cris Judd 2001-2003. Dia dan penyanyi Marc Anthony menikah selama satu dekade setelah pernikahan pada tahun 2004 dan berbagi anak kembar berusia 14 tahun bersama. (theguardian/dd)