HBO Rilis Teaser Serial Drama "The Idol" yang Diproduksi The Weeknd

By Nad

nusakini.com - Internasional - HBO and the Weeknd telah merilis sebuah teaser untuk “The Idol,” serial drama channel tersebut yang dibintangi oleh penyanyi itu sendiri dan Lily-Rose Depp.

Rekaman itu dimulai dengan mengumumkan "pikiran sakit dan bengkok" dari para pencipta seri itu Abel "The Weeknd" Tesfaye dan Sam Levinson, yang juga merupakan sosok di balik serial "Euphoria." Teaser kemudian menunjukkan rumah-rumah mewah Hollywood, pesta penuh warna, konsumsi kokain, dan mobil cepat.

"Lebih, lebih, lebih, lebih banyak pesta seks!" teriak sebuah suara di trailer.

Trailer diakhiri dengan interaksi tegang antara karakter Depp dan sosok tak terlihat, yang diduga karakter Tesfaye, yang bertanya, “Apakah kamu percaya padaku?”

“Tidak juga,” kata karakter Depp sambil tersenyum.

Diciptakan bersama oleh Tesfaye, Levinson dan Reza Fahim, “The Idol” berlatar belakang industri musik. Plot mengikuti guru swadaya dan pemimpin sekte yang mengembangkan hubungan yang rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

Serial ini telah menghadapi beberapa masalah kecepatan. Pada bulan April, Variety melaporkan bahwa Amy Seimetz telah keluar dari perannya sebagai sutradara di proyek tersebut. Produksi telah melakukan syuting untuk beberapa episode pada saat kepergian Seimetz dan sumber menunjukkan bahwa acara tersebut akan dikerjakan ulang agar sesuai dengan arah kreatif baru.

Bersama Depp dan Tesfaye, Troye Sivan, Suzanna Son dan Steve Zissis diumumkan sebagai karakter tetap di acara itu dengan Melanie Liburd, Tunde Adebimpe, Elizabeth Berkley Lauren, Nico Hiraga dan Anne Heche dalam peran yang akan muncul sesekali. Masih belum pasti bagaimana pengerjaan ulang seri yang dilaporkan berdampak pada casting asli seri tersebut.

“The Idol” belum menetapkan tanggal tayang perdana, dengan teaser diakhiri dengan tulisan “segera hadir” yang sederhana. (variety/dd)