Warga Parang Tambung Selenggarakan Turnamen Futsal Tingkat SMA/SMK se-Kota Makassar

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Ajang olahraga selalu bisa menarik antusiasme warga Kota Makassar khususnya generasi muda.

Lewat beragam event olahraga, banyak bermunculan potensi-potensi anak muda yang membanggakan dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi hingga ke tingkat nasional.

Melihat hal tersebut, Warga Parang Tambung berembuk dan sepakat untuk menyelenggarakan satu event olahraga populer di kalangan generasi Z, yaitu Turnamen Futsal Parang Tambung Cup 2022 tingkat SMA/SMK se-Kota Makassar. 

Ketua Panitia Parang Tambung Cup 2022 Kurniawan mengatakan, ajak ini untuk memupuk semangat sportivitas dan bakat anak remaja.

"Melalui ajang ini, kami Warga Parang Tambung, memberikan wadah kepada para pelajar untuk bisa menyalurkan bakat, potensi, semangat sportivitas dan kreativitas mereka di bidang olagraga khususnya futsal," ujar Kurniawan.

Turnamen Futsal Parang Tambung Cup 2022 tingkat SMA/SMK Se-Kota Makassar memperebutkan total hadiah Rp 15 juta dan melibatkan 32 tim perwakilan sekolah dan digelar pada 18 – 23 Juli 2022 di Lapangan Futsal Maesa Garkindo Arena Parang Tambung.

Pendaftaran Turnamen Futsal Parang Tambung Cup 2022 tingkat SMA/SMK se-Kota Makassar sudah bisa dilakukan di Sekretariat Lapangan Futsal Maesa Garkindo Arena Parang Tambung hingga 16 Juli 2022. (rls)