AFP Sulsel Siap Gelar Babak 34 Besar LFN 2022

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar- Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Selatan ( AFP SULSEL ) yang bertindak sebagai tuan rumah Pelaksaan Babak 34 Besar Grup C ( Putera ) Liga Futsal Nusantara ( LINUS ) 2022 menggelar technical meeting Jumat, 3 Juni 2022 di Hotel Wthree Hotel Makassar. 

Dalam technical meeting ini dihadiri oleh 8 tim yang menjadi perwakilan Provinsi masing-masing yaitu Sulawesi Selatan, Gorontalo, Jawa Timur, Papua, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara , Maluku Utara dan Nusantara Tenggara Barat. 

" Technical meeting ini adalah pertemuan untuk menyamakan persepsi mengenai regulasi pertandingan , jadwal pertandingan, kostum tim dan perkenalkan perangkat pertandingan. Alhamdulillah, technical meeting tidak ada kendala dan berjalan lancar serta semua tim bersiap untuk menghibur pencinta futsal Sulawesi Selatan dengan permainan yang sportif", ungkap Ketua Pantia. Mahmadi Kursia

Diketahui Federasi Futsal Indonesia menunjukkan Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah gelaran 34 Besar Liga Futsal Nusantara 2022 berlangsung dari tanggal 4 hingga 12 Juni 2022 di Lapangan RTH Futsal Stadium . 

" Selamat datang di Kota Anging mammiri kepada seluruh tim terbaik yang mewakili Provinsi masing-masing, kami berharap setiap tim menikmati suasana Kota Makassar yang bersahabat ini. Silahkan memperlihatkan permainan terbaik dan memberikan tontonan menarik bagi pencinta futsal di Sulawesi Selatan ini . Junjung tinggi sportifitas dan Selamat bertanding, ungkap Ahmad Susanto, Ketua AFP Sulawesi Selatan dalam sambutannya sekaligus membuka acara .

Pada babak 34 besar yang mempertemukan tim juara dari provinsi masing-masing ini akan memperebutkan 2 tiket menuju babak 8 Besar . (rls)