Wanna One Tunda Pre-Recording untuk MAMA 2021 setelah Satu Staf Positif COVID-19

By Nad

nusakini.com - Internasional - Wanna One telah menunda jadwal rekaman mereka untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021, setelah salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif COVID-19.

Pada 10 Desember, Wanna One sedang melakukan gladi bersih untuk penampilan reuni mereka yang ditunggu-tunggu di MAMA 2021, ketika satu staf-nya mendapatkan hasil positif virus corona.

Gladi tersebut langsung diberhentikan, dan para penggemar yang sudah menunggu untuk menghadiri pre-recording penampilan mereka disuruh untuk pulang.

Mnet mengatakan dalam mengambil langkah yang waspada, mereka berencana untuk melakukan tes COVID-19 untuk semua anggota staf dan juga member Wanna One yang berpartisipasi dalam gladi bersih tersebut.

Mereka juga mengaku telah melakukan disinfeksi di area di mana pasien yang terkonfirmasi berada saat gladi sedang berlangsung.

Mnet berjanji akan mematuhi semua peraturan protokol kesehatan oleh pemerintah Korea Selatan dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan acara MAMA 2021 ini bisa diselenggarakan dengan aman dan selamat.

MAMA 2021 dijadwalkan untuk tayang secara langsung pada 11 Desember pukul 6 sore waktu Korea Selatan (4 sore WIB).