Treatment Serba Halal Ala Mdm.Moiselle

By Admin

Nusakini.com--Makassar--Mdm.Moiselle merupakan studio kecantikan yang berlokasi di Jalan Lamadukelleng No 20 Lantai 2 Circle K Makassar. 

Setelah sukses beroperasi 3 tahun di Makassar, akhirnya Studio Kecantikan ini membuka cabang keduanya di Rangkasbitung – Banten pada bulan Juni 2019.  

Seiring berjalannya waktu, Mdm.Moiselle juga menambah treatment yang tentunya menjadi banyak pilihan wanita Seperti eyelash extension, sulam alis, BB glow, Facial, Infuse Whitening, brow hena dan Nail art. 


Keberadaan kuteks / Nail Art memang menjadi salah satu komponen pelengkap pilihan untuk menunjang penampilan wanita. Kuteks menjadi salah satu aksesoris agar kuku terlihat lebih cantik. Dengan warnanya yang beragam menjadikan tampilan kuku terlihat lebih menawan dan lentik. Tapi hal ini menjadi kendala bagi wanita Muslimah, karena ibadah menggunakan kuteks hukumnya tidak sah. Hal tersebut dikarenakan di dalam kuteks mengandung zat anti air, sehingga air wudu tidak dapat meresap di permukaan kuku.  

Banyaknya kuteks yang beredar di pasaran belum semua memiliki sertifikasi halal. “Tapi beda halnya di Mdm.Moiselle kami menyediakan Nail Art Gel dengan sertifikasi halal.Awalnya hanya ada kuteks halal biasa, tetapi sekarang kami juga menyediakan kutek gel yang bisa bertahan 4-5 minggu. Dan harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 100.000 saja. Bisa di cek karena kami memiliki sertifikat halal untuk nail polish gel tersebut,” jelas Kezia Maureen pemilik studio Kecantikan Mdm.Moiselle.

Selain nail art gel (kuteks Halal) di studio ini juga menyediakan Brow hena yaitu Cara ini bisa jadi solusi alternatif bagi anda yang masih ragu atau enggan melakukan prosedur sulam alis namun ingin memiliki bentuk alis yang indah dan simetris tanpa harus bolak balik pakai pensil alis. Dengan menggunakan bahan dasar henna, treatment ini akan bertahan 1-2 minggu dengan harga promo Rp 190.000.(R/Rajendra)