Dihadiri 1.300 Tamu Undangan, NRL Kosmetik Gelar Meet Up Akbar

By Admin


MAKASSAR - Brand NRL Kosmetik melaksanakan kegiatan Meet Up Akbar, yang sangat meriah berlangsung di Four poin by Sheraton Hotel Makassar, Minggu (24/12/2023). 

Meet up Akbar ke 4 ini dihadiri 1300 undangan yang terdiri dari AO, agen dan reseller.

Acara ini di mulai pukul 05.000 Sore para tamu telah berdatangan memenuhi pelataran Hotel Four Point by Sheraton Makassar, satu persatu beriringan dari berbagai Wilayah di Indonesia.

Pertemuan seluruh Mitra NRL Kosmetik dari berbagai Wilayah, dalam acara tahunan bertema Meet Up Akbar NRL Kosmetik 2023

Diiringi dengan sambutan yel-yel NRL Kosmetik, “Saya siap, saya bisa, saya sukses”oleh para tamu undangan yang dipandu si pembawa acara.

Nurul Damayana selaku owner perusahaan hadir dengan menawan dibalut gaun yang indah, berjalan diatas keramik berwarna putih yang dihiasi Lighting/lampu yang menyinari paras wajahnya.

Sambil menyapa para tamu undangan yang hadir, berkonsep kan sang Dewi dan didampingi sang suami selaku Komisaris beserta rombongan keluarga besar NRL Kosmetik.

Ditengah riuh yang menggelegar ditelinga melihat sang owner NRL berjalan setapak demi setapak menuju ke panggung acara.

Tampil elegan diatas panggung, Ichsan selaku Komisaris pun membuka acara Meet Up Akbar NRL Kosmetik 2023 dalam sambutannya.

Ia pun mengatakan, “Alhamdulillah, acara Meet Up kali ini kami adakan di Four Point murni acara bisnis, sehingga diharapkan dapat berimpact untuk kemajuan bisnis," tuturnya.

“Saat ini produk kami Ber BPOM. Hal ini menunjukkan bahwa produk kita dan teman- teman disini bisa bersaing di pasaran, untuk itu kami dari manajemen ingin memberikan apresiasi ke tim semua atas prestasi teman-teman, " ucapnya. 

"Adapun beberapa reward yang kami hadiahkan malam ini kepada teman-teman diantaranya, unit motor, hp, sofa, emas, bucket hingga paket umroh, " tutup owner yang akrab dengan sapaan iin ini. (hen)