NRL Kosmetik Luncurkan Produk Baru dengan Kandungan Retinol untuk Kulit Berkualitas

By Admin


MAKASSAR - Setelah sukses menggelar event tahunan Meet Up Akbar yang sangat meriah kemarin, NRL Kosmetik kembali menggelar meeting produk terbaru bersama tim mereka dari daerah, senin (25/12/2023). Meeting ini dibuka oleh Nurul Damayana dan Muhammad Noor Ihksan, pemilik PT. Enerel Kosmetika Biotech.

Dalam meeting tersebut, NRL memperkenalkan berbagai produk terbaru, di antaranya serum retinol, sleeping mask retinol, eyelash serum, dan gold serum. Produk-produk ini memiliki berbagai manfaat tersendiri, seperti mencerahkan kulit, melembapkan kulit, dan memperkuat bulu mata.

Peluncuran produk terbaru ini didasari atas saran dan permintaan dari konsumen. Muhammad Noor Iksan, selaku Komisaris NRL Kosmetik, mengatakan bahwa pihaknya berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan produk-produk baru ini.

"Semoga produk-produk ini dapat dengan mudah masif di pasaran dan diterima oleh masyarakat,” ujar Iksan.

Untuk pemasaran produk terbaru, NRL tetap mengandalkan kerjasama tim. Mereka akan memasarkan produk-produk tersebut dan mengumpulkan reward. Reward tersebut akan dikembalikan kepada mereka di meet up akbar akhir tahun depan.

Putri, pengunjung yang juga merupakan anggota dari salah satu tim NRL, mengaku tertarik dengan produk serum retinol. Ia berharap produk tersebut dapat mencerahkan kulitnya yang kusam.

“Saya sangat tertarik dengan serum retinol, karena mampu membantu mencerahkan kulit. Karena terkadang saya merasa kurang percaya diri kalau keluar rumah dengan kulit kusam,” kata Putri.

Putri juga berharap produk-produk terbaru NRL dapat memberikan hasil sesuai yang dijanjikan.

Sementara itu, Nurul Damayana berharap peluncuran produk terbaru ini dapat mendapatkan sambutan positif dari pelanggan, memberikan solusi yang inovatif untuk kebutuhan perawatan kulit, dan menciptakan loyalitas pelanggan. Ia juga berharap produk tersebut dapat menciptakan tren di pasar, meningkatkan citra merek, dan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis secara keseluruhan. (hen)