The Weeknd Tertangkap Sedang Ciuman dengan Simi Khadra di Acara Ulang Tahunnya di Las Vegas

By Nad

nusakini.com - Internasional - Penyanyi The Weeknd diduga sudah punya pacar baru.

Tampaknya itulah pertanyaan setelah pelantun "Starboy" itu terlihat berciuman dengan sesama musisi Simi Khadra saat merayakan ulang tahunnya di Las Vegas pada Sabtu, 19 Februari. Seorang saksi mata dan sumber yang dekat dengan The Weeknd, lahir dengan nama Abel Tesfaye, mengatakan kepada E! News bahwa pasangan itu "berada di sisi satu sama lain sepanjang malam" saat mereka membunyikan 3-2 besar di hotspot mewah Delilah.

"Mereka bersenang-senang di sebelah stan DJ," kata orang dalam pesta itu, menambahkan bahwa keduanya "bermesraan" di depan tamu lain.

Saksi mata melanjutkan, "Bukan rahasia lagi bahwa mereka bersama."

Seperti yang dilaporkan terlihat dalam video yang diperoleh TMZ, The Weeknd menari di belakang stan DJ sebelum beralih ke Simi, yang merupakan setengah dari duo musik populer Simi Haze. Keduanya kemudian tampak berbagi ciuman panjang dan penuh gairah saat musik diputar di latar belakang.

Orang dalam pesta memberi tahu bahwa The Weeknd-lah yang mengundang Simi ke Vegas, di mana mereka menginap bersama teman-teman artis penyanyi "Blinding Lights" di sebuah penthouse hotel.

Menambahkan sumber, "Simi tahu semua teman Abel dan itu tampak alami di antara mereka."

Wajah-wajah akrab lainnya yang terlihat di pesta ulang tahun The Weeknd termasuk Zack Bia dan Drake, yang berbagi beberapa foto yang diambil dari pesta di Instagram. Dalam postingan 21 Februari, Drake menulis di samping foto-foto dirinya bergaul dengan sesama warga Toronto, "Kami telah melakukan segalanya seperti tidak ada apa-apa ... bukankah itu sesuatu."

Pesta yang ramai artis ini adalah pertama kalinya The Weeknd terlihat bersama Simi, 28 tahun. Sebelumnya pada Februari, pasangan itu terlihat makan malam bersama di Los Angeles. Simi juga hadir di pesta perilisan album Dawn FM The Weeknd pada bulan Januari, menurut People.

Di masa lalu, The Weeknd berkencan dengan Bella Hadid dan Selena Gomez. Dia memicu rumor asmara dengan Angelina Jolie musim panas lalu, meskipun orang dalam kedua memberi tahu E! News pada bulan September keduanya tidak berkencan dan hanya "berbicara tentang bermitra dalam beberapa proyek kemanusiaan bersama." (enews/dd)