'The Rock' Dwayne Johnson Tolak Ajakan Vin Diesel untuk Main Lagi di Fast & Furious

By Nad

nusakini.com - Internasional - Dwayne Johnson secara terbuka menolak permintaan bintang serial “Fast & Furious” Vin Diesel untuk bergabung kembali dengan franchise film action tersebut untuk entri film ke-10 yang akan datang.

Pada bulan November, Diesel menyampaikan undangan ke Johnson di Instagram, memohon Johnson untuk mengulangi perannya sebagai agen rahasia Lucas Hobbs untuk entri berikutnya dalam seri.

"Dunia menunggu final 'Fast 10,'" tulis Diesel. “Seperti yang kamutahu, anak-anak saya memanggilmu sebagai Paman Dwayne di rumahku. Tidak ada hari libur yang mereka dan kamu lewati tanpa ucapan selamat… tetapi waktunya telah tiba. Warisan ini menunggu. Sudah kubilang bertahun-tahun yang lalu bahwa aku akan memenuhi janjiku pada Pablo. Aku bersumpah bahwa kami akan mencapai dan mewujudkan film 'Fast' terbaik di final yaitu  film ke-10!”

Dalam wawancara baru dengan CNN, Johnson menanggapi permintaan tersebut, mengkritik Diesel karena menyuarakan undangan di media sosial setelah keduanya mencapai kesepakatan secara pribadi.

“Saya memberi tahu [Diesel] secara langsung bahwa saya tidak akan kembali ke serial film itu. Saya tegas namun ramah dengan kata-kata saya dan mengatakan bahwa saya akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung franchise untuk meraih sukses, tetapi tidak ada kemungkinan saya akan kembali, ”jelas Johnson.

“Postingan publik Vin baru-baru ini adalah contoh manipulasinya. Saya tidak suka dia membawa anak-anaknya di komentar, serta kematian Paul Walker. Biarkan mereka keluar dari itu. Kami telah berbicara beberapa bulan yang lalu tentang ini dan mencapai pemahaman yang jelas.”

Namun, Johnson melanjutkan untuk mengungkapkan harapan baiknya untuk keluarga “Fast & Furious” menjelang film mereka berikutnya.

“Tujuan saya selama ini adalah untuk mengakhiri perjalanan saya yang luar biasa dengan franchise yang luar biasa ini dengan rasa terima kasih,” kata Johnson. “Sangat disayangkan bahwa dialog publik ini telah memperkeruh suasana. Terlepas dari itu, saya yakin dengan alam semesta 'Fast' dan kemampuannya untuk secara konsisten memberikan kualitas kepada penonton ... Saya benar-benar berharap mantan rekan bintang dan anggota kru saya mendapatkan yang terbaik dari keberuntungan dan kesuksesan di bab berikutnya.

Johnson bergabung dengan franchise "Fast & Furious" dengan film "Fast Five" pada tahun 2011. Pada awalnya, Agen Hobbs-nya adalah antagonis dari Dominic Toretto dari karakter Diesel, meskipun karakter Johnson kemudian bergabung dengan keluarga tokoh utama tersebut. Johnson mengundurkan diri dari serial utama setelah penampilannya di “The Fate of the Furious” tahun 2017, bekerja sama dengan Jason Statham untuk menjadi headline spin-off, “Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw” tahun 2019.