The Pestana CR7 Hotel, Salah Satu Hotel Bintang Lima Ronaldo di Portugal

By Admin


nusakini.com - Bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja selesai membangun sebuah hotel bintang lima di kota kelahirannya Funchal di Kepulauan Madeira, Portugal. 

Pemain yang meraih trofi Piala Eropa 2016 bersama Timnas Portugal, dan pemenang Liga Champions bersama Real Madrid kini sedang berlibur di Ibiza sambil memulihkan cedera lututnya. 

Pada Jumat besok (22/7/2016), Ronaldo harus kembali ke Kota Funchal untuk meresmikan pembukaan hotel bintang lima yang baru dibangun. 

Hotel yang baru itu diberi nama The Pestana CR7 Hotel, berada di Pulau Madeira, tempat kelahiran Cristiano Ronaldo. Alamat lengkapnya di Av. Sa Carneiro / Praca do Mar, 9000-017, Funchal atau sekitar 20 menit dari Bandara Madeira. 

Pestana CR7 Hotel punya tiga tipe kamar yakni CR Room, CR Superior Room dan CR Suite. Harga per malamnya mulai dari 180 Euro atau setara Rp 2,6 juta dan paling mahal 565 Euro atau setara Rp 8,1 juta. Soal fasilitas, bisa dibilang setara dengan hotel bintang lima. 

Hotel ini merupakan satu dari empat hotel yang rencananya akan dibangun oleh pesepakbola dunia itu. Hotel yang memiliki 48 kamar ini terletak persis di pinggir pantai. 

Ada sebuah kolam renang besar di luar hotel. Dari dalam kamar, kita bisa melihat lautan biru yang cantik dengan perbukitan hijau. Bahkan, hotel ini memiliki tempat parkir khusu untuk yacht dan kapal pesiar. 

Selain fasilitas dan pemandangan dari hotelnya, Pestana CR7 Hotel bisa dibilang sebagai surganya pecinta Cristiano Ronaldo. Sebab hampir di setiap sudut terdapat foto, poster dan karikatur pemain klub Real Madrid itu.Bahkan terpampang beberapa kostum Ronaldo saat dia membela beberapa klub seperti Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid, serta kostum di Timnas Portugal.(ifm/mk)