Tertinggal 10 Poin, Bale Yakin Madrid Bisa Salip Barcelona

By Admin


nusakini.com - Jelang duel Barcelona vs Real Madrid di Nou Camp, Sabtu atau Minggu (3/4/2016) dini hari WIB, Gareth Bale melempar perang urat syaraf. Winger Madrid asal Wales ini yakin klubnya bisa jadi juara La Liga meski saat ini tertinggal 10 poin dari Barcelona yang bertengger di puncak klasemen.

"Saya percaya segalanya masih mungkin di sepak bola. Kami tertinggal 10 poin, tapi kami akan terus bertempur sampai akhirnya tidak mungkin lagi dikejar," katanya seperti dikutip soccerway. 

Syarat mutlak agar Madrid bisa menjaga asa, kata Bale, yakni menang El Clasico di Camp Nou. Itu bakal membuka harapan kembali bagi Madrid untuk menjadi juara setelah terakhir kali pada 2011/12 lalu.

"Di Sabtu nanti, kami bisa memangkas jarak jadi 7 poin setelah itu Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi." 

Di sisi lain, Bale pun melontarkan pujian untuk Zinedine Zidane yang bakal melakoni El Clasico pertama sebagai pelatih. Dia mengatakan, tim mengambil untung dari pendekatan keras yang diberikan Zidane. 

"Kami ingin bermain sebagai tim, menyerang dan bertahan secara bersama. Saat 11 pemain bekerjasama, segalanya bakal tambah mudah," ucapnya. (ab)