Real Madrid Berpotensi Jual Bale ke Chelsea ketimbang United

By ommed


nusakini.com - Masa depan Gareth Bale tetap masih abu-abu bersama Real Madrid musim depan. Meskipun Zinedine Zidane kini menempati kursi kepelatihan, namun itu nyatanya tidak bakal banyak mengubah kondisi sang pemain bersama Los Blancos.

Sejauh ini ada dua klub yang menaruh minat kepada Bale: Chelsea dan Manchester United. Pundit sepak bola ternama Guillem Balague menilai Chelsea memiliki peluang besar untuk mendapatkan Bale karena “ada peluang untuk menukarnya dengan Hazard”.

Madrid sendiri memang tengah gencar diisukan tertarik untuk mendatangkan Hazard. Bak gayung bersambut, pada awal tahun ini Hazard dengan gamblang menyatakan “sudah memutuskan masa depan”. Pernyataan yang banyak ditafsirkan bahwa ia bakal merapat ke Madrid.

“Dia akan berusia 30 tahun pada Juli nanti, jadi mungkin Manchester United bakal berpikir dua kali untuk menggelontorkan banyak dana demi Bale,” ujar Balague seperti dikutip dari The Express.

“Chelsea memiliki peluang mendapatkannya,” lanjut Balague. “Jika memang Chelsea punya kesempatan itu, maka kemungkinan besar akan menjadi barter dengan Hazard. Saya rasa skenarionya bakal demikian”. (fsi/om)