Klub China Siap Berikan Gaji Super Fantastis untuk Gareth Bale

By ommed


nusakini.com - Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid dipastikan suram. Kepastian tersebut didapatkan setelah pelatih Madrid, Zinedine Zidane, secara terang-terangan tidak memasukkan nama Bale ke dalam skuad utama musim ini, dan memilih untuk menjualnya.

Sejauh ini ada beberapa klub elite Eropa yang mengaku tertarik kepada pemain asal Wales tersebut. Namun, sayangnya belum ada penawaran konkret yang diberikan kepada Madrid. Akan tetapi El Real tidak perlu khawatir, sebab klub di luar benua biru juga membidik tanda tangan si pemain.

Menurut laporan Telegraph, dua klub asal China Jiangsu Suning dan Beijing Guoan tengah mempersiapkan penawaran untuk winger yang terkenal akan kecepatannya yang luar biasa tersebut. Bahkan mereka siap memberikan gaji fantastis per pekannya untuk Bale.

Baik Jiangsu Suning maupun Beijing Guoan disebut siap untuk membayar Bale hingga 1 juta poundsterling (sekira Rp 17 miliar) per pekan! Jumlah yang melebihi upahnya di Madrid yang senilai 600 ribu poundsterling (sekira Rp 10,4 miliar) per pekannya.

Baik Beijing maupun Jiangsu harus bergerak cepat sebelum bursa transfer pemain ditutup pada pekan depan. Sejauh ini di antara keduanya, Jiangsu Suning jadi yang digadang-gadang terdepan untuk mendapatkan eks pemain Tottenham Hotspur tersebut. (fsi/om)