Tekuk Tottenham 2-0, Klopp Bilang Liverpool Main Brilian

By Admin

nusakini.com--Liverpool meraih kemenangan pertama di ajang Premier League pada tahun 2017 setelah menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Manajer The Reds, Jurgen Klopp menyatakan kalau anak asuhnya bermain dengan brilian.  

Sadio Mane tampil sebagai pahlawan Liverpool berkat dua gol yang ia cetak ke gawang Hugo Lloris. Fakta tersebut mengukuhkan kalau Mane merupakan satu di antara pemain terpenting The Reds pada saat ini.

Klopp menganggap kalau skuat Liverpool telah bangkit setelah kemenangan dua gol tanpa balas atas Tottenham Hotspur. Manajer asal Jerman tersebut menilai skuat The Reds mampu bermain sama bagusnya ketika menyerang dan bertahan. 

"Liverpool bermain bagus secara ofensif pada babak pertama dan defensif pada babak kedua. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, namun hasil ini cukup menggembirakan karena beberapa pemain menunjukkan penampilan individual yang bagus. 

"Secara fisik, beberapa pemain menunjukkan penampilan yang brilian. Firmino menunjukkan kalau seorang striker masih bisa tampil bagus walaupun tidak mencetak gol," ungkap Klopp. 

Pada laga berikutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Leicester City di King Power Stadium (28/2). 

Saat ini, Liverpool menempati peringkat keempat di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 49 poin.(p/ab)