SM Entertainment akan Debutkan Grup Baru "Girls On Top"

By Nad

nusakini.com - Internasional - SM Entertainment telah meluncurkan supergrup wanita baru bernama Girls On Top, yang terdiri dari anggota yang sudah debut di agensi asal Korea Selatan tersebut.

Band baru ini adalah grup proyek keenam yang dibentuk dalam sejarah label tersebut, sebuah usaha yang dimulai dengan SM The Ballad pada tahun 2010. Grup tersebut menampilkan anggota TVXQ, Girls' Generation dan EXO.

Girls On Top diumumkan sebelumnya hari ini (26 Desember) dan menampilkan solois BoA, Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls' Generation, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Winter dan Karina dari aespa. Mereka akan debut dengan panggung spesial pada 1 Januari 2022 – di konser online SM SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA, yang akan berlangsung di hari yang sama.

Sebuah tweet dari akun Twitter baru supergrup itu juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu baru pada pukul 6 sore KST (4 sore WIB) pada 3 Januari. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang lagu tersebut yang telah diungkapkan saat ini.

"Girls, bring it on,” tertulis di bio akun Twitter resmi mereka, sementara satu-satunya tweet mereka sejauh ini menunjukkan nama grup mungkin disingkat menjadi GOT. "GOT the beat," tulisnya. “(GOT: Girls On Top).”

Supergrup terakhir SM datang dalam bentuk boyband SuperM, yang terdiri dari anggota dari SHINee, EXO, NCT 127 dan WayV. Pada peluncuran mereka pada tahun 2019, mereka disebut oleh label sebagai "Avengers of K-pop".

Sementara itu, line-up untuk konser livestream SMTOWN LIVE 2022 juga akan menampilkan penampilan dari EXO, aespa, Kangta H.O.T, BoA, TVXQ, SUPER JUNIOR, Girls’ Generation – Oh!GG, SHINee, Red Velvet dan NCT. DJ yang diwakili oleh label juga akan tampil.

Konser ini gratis untuk ditonton dan akan dimulai pukul 1 siang KST (11 pagi WIB) pada 1 Januari. Konser ini akan didahului dengan perilisan album baru, ‘2021 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS’ pada pukul 6 sore KST nanti (27 Desember).