Sekjen BPN Buka Rapat Evaluasi dan Proyeksi Pencapaian Kinerja Tahun 2018 di Jakarta

By Admin


nusakini.com--Jakarta--Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN), Himawan Arief Sugoto membuka Rapat Evaluasi dan Proyeksi Pencapaian Kinerja Tahun 2018 di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Selasa (11/12).

Rapat ini merupakan rapat gelombang terakhir yang diikuti oleh jajaran Kanwil BPN dari Provinsi Jawa Barat, Provinsi Kalimantan Barat, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Kalimantan Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah serta Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Rapat ini adalah dapat menciptakan forum yang interaktif. "Rapat ini juga bertujuan untuk memaparkan kinerja selama ini," kata Himawan Arief Sugoto.

Lebih lanjut, Sekretaris Jenderal mengharapkan agar setiap Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota dapat perform dalan pemaparan. "Artinya seberapa besar anda menguasai permasalahan," kata Himawan Arief Sugoto.

"Rapat ini juga menjadi media pembelajaran bagi Anda, karena suatu hari Anda akan ikut dalam lelang jabatan," tambah Sekretaris Jenderal.(r/rajendra)