Ronaldo Keluar Stadion Langsung Terobos Lampu Merah

By Admin


nusakini.com - Real Madrid meraih hasil kurang maksimal saat berhadapan dengan Las Palmas di laga lanjutan Liga Spanyol, Kamis (02/3/2017) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, tim asuhan Zinedine Zidane harus meraih hasil imbang 3-3 atas Las Palmas. Dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol, sang mega bintang Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian publik. 

Bukan hanya prestasinya yang mampu mencetak dua gol dalam laga tersebut, namun kehadiran sang kekasih Georgina Rodriguez membuat publik terus menyoroti pasangan yang sedang di mabuk asmara itu. Namun, ternyata ada momen yang begitu menarik saat Ronaldo terekam meninggalkan Stadion Bernabeu. 

Penyerang 32 tahun itu terekam juru warta sedang mengendarai mobilnya ditemani sang kekasih yang terlihat duduk manis di sebelahnya. Namun, hal tak terduga terjadi. Kamis (02/3/2017) Ronaldo terlihat melanggar lalu lintas. 

Saat lampu lalu lintas berwarna merah kita semua sepakat jika kendaaran yang meilntas harus berhenti. Namun, beda untuk Ronaldo. Ronaldo yang mengendarai mobil mewahnya itu terlihat sangat cuek ketika menerobos lampu lalu lintas. 

Yang lebih mengejutkanya, polisi lalu lintas pun tidak menindak lanjuti terkait pelanggaran yang dibuat Ronaldo. (sb/om)