Pimpinan Daerah Aisyiah Kabupaten Barru Gelar Kepelatihan Membuat Kue

By Abdi Satria


nusakini.com-Barru-Pimpinan Daerah Aisyiah (PDA) Kabupaten Barru menggelar kegiatan kepelatihan membuat kue di aula Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Barru, Rabu (17/3). Kegiatan yang fasilitasi pihak STKIP Muhammadiyah Barru ini diikuti oleh ibu-ibu anggota Aisyiah dan sejumlah mahasiswi kampus tersebut.

Menurut Hj.Jumriah S.Pd, sekretaris PDA Kabupaten Barru, kegiatan ini merupakan awal dari berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh para anggota Aisyiah di daerahnya. Khususnya yang terkait dengan kegiatan sosial dan pengembangan kemampuan para anggotanya. "Kegiatan ini sebagai awal bangkitnya lagi kegiatan-kegiatan Aisyiah di Kabupaten Barru," ujar Jumriah dalam rilisnya kepada nusakini.com.

Hal serupa dikatakan Suryani SE.MM, salah seorang pengurus PDA Kabupaten Barru. Suryani yang juga istri Ketua Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Barru, Dr Andi Fiptar Abdi Alam, M.S, berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan. "Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi ibu-ibu Aisyiah di Kabupaten Barru," tambah Suryani. (ab)