Nusakini.com--Makassar--Trans Studio turut mengambil bagian dalam Peringatan Hari Anak Nasional yang dipusatkan (Tuan Rumah) di Kota Makassar. Peringatan HAN dimaknai sebagai kepedulian terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang cerdas, sehat serta berakhlak mulia.


Peringatan Hari Anak Nasional Trans Studio Theme Park Makassar akan digelar pada Minggu, 28 Juli 2019. Berpusat di Zona Studio Central dan Zona Lost City, ada beragam konten kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh para peserta maupun pendamping seperti Gerakan Minum Susu “Anak Sehat, Anak Kreatif” bersama Morinaga Chil-go! yang akan diikuti sebanyak 200 peserta tingkat Taman Kanak-Kanak serta Sekolah Dasar. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk permainan fun learning dengan nilai edukasi akan tingginya protein hewani yang terkandung di dalamnya, menjadikan susu dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak sebagai sumber protein yang baik. Nantinya juga akan ada Lomba Mewarnai tingkat TK & SD dengan hadiah uang tunai, goodie bag, piala serta piagam penghargaan.

General Manager Trans Studio Theme Park mengungkapkan perayaan Hari Anak Nasional bukan hanya berfokus pada selebrasi semata tapi sebagai pengingat bagi semua pihak baik orang tua, keluarga, pendidik dan masyarakat akan peran dan tanggung jawab masing-masing dalam memenuhi kebutuhan anak.

“Kami selalu menggaungkan konsep edutainment di setiap kegiatan dengan segmentasi anak di Trans Studio Theme Park. Edukasi dan entertainment yang dikemas harmonis sebagai bentuk komitmen akan tanggung jawab bersama kepada generasi muda kita. Datang berkunjung di Trans Studio, anak tidak hanya akan bermain tetapi ada nilai learning dan experience yang mereka dapati”, tutur Luisito Hari Krisanto.

Selain itu di Zona Lost City nantinya akan ada Fun Corner berisi permainan Play Sand Pasir Kinetik warna-warni serta Face Painting yang bisa pengunjung nikmati. Juga bagi pecinta binatang akan hadir Mini Zoo berisi edukasi binatang hamster, kelinci, kucing, burung dan binatang lainnya dari berbagai komunitas hewan di kota Makassar dan tidak ketinggalan Edutaiment Exhibition berisi pameran buku dari Gramedia dan Faber-Castell.


Untuk itu pastikan kamu menghabiskan waktu libur akhir pekan di Trans Studio Theme Park Makassar bersama keluarga. Pesan tiket Hari Anak Nasionalmu sekarang juga! Harga Tiket Masuk Rp.85.000/anak (sudah termasuk gratis snack dan bermain di semua wahana sepuasnya).(R/Rajendra)