Drama Musical Ali dan Lampu Ajaib Hadir di Trans Studio Theme Park Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Trans Studio Theme Park Makassar kembali menggelar pertunjukan istimewa sebagai persembahan bagi masyarakat dalam mengisi libur Idul Fitri 2019. Sebuah suguhan pengalaman menikmati drama musical Ali dan Lampu Ajaib dengan nuansa Timur Tengah yang kental kepada pengunjung setia kami. Ali dan Lampu Ajaib akan dikisahkan pada 6 hingga 16 Juni 2019 bertempat di Panggung Utama Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar pukul 16.00 WITA setiap harinya.

Ali dan Lampu Ajaib akan mengahadirkan seorang penyanyi muda Reza Darmawangsa yang dikenal publik sebagai Youtuber dan selebgram juga salah satu jebolan Rising Star Indonesia Musim Ketiga. Dengan jumlah subscribers 728.000 di kanal Youtube miliknya, penampilan Reza nantinya akan dipadukan dengan atraksi dari Performers Trans Studio Theme Park Makassar. Drama musical ini menceritakan tentang Ali pemuda cerdik yang menemukan lambu ajaib berisi jin yang mampu mewujudkan keinginannya. Bersama jin dari lampu ajaibnya, petualangan Ali pun dimulai. Bertemu dengan sosok Gafar, Sang penyihir jahat yang ingin menguasai kerajaan serta menjadikan puteri Azura, kekasih hati Ali sebagai sandera untuk mewujudkan keinginannya. Drama ini akan menyuguhkan tarian khas Timur Tengah, magic, atraksi akrobatik, serta live singing yang memukau.

Luisito Hari Krisanto (LHK) General Manager Trans Studio Theme Park Makassar mengungkapkan kegembiraannya menyambut perhelatan libur lebaran kali ini. “Saat ini kami tengah mempersiapkan keseluruhan show secara maksimal, lebaran kali ini persembahan drama spesial siap menemani masyarakat dan keluarga yang datang,"tutur LHK

Tak hanya itu LHK menjanjikan nuansa khas Timur Tengah di Trans Studio Theme Park Makassar, “Di area main gate akan dihias dengan lampu Maroco, permadani, hiasan bulan dan bintang serta kain yang menjuntai, suasananya akan sangat indah,” tutup LHK.

Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih di Trans Studio Theme Park Makassar. Rayakan libur lebaranmu dengan berbagai konten menarik yang sudah kami persiapkan. HTM Special Events 6 – 16 Juni 2019 Rp.200.000/orang sudah termasuk gratis bermain di semua wahana sepuasnya. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di sosial media kami (Instagram: @trans_studiomks). Tak hanya informasi event, Anda juga bisa mendapat informasi ter-update terkait diskon dan promosi yang sayang untuk dilewatkan!.(R/Rajendra)