Late Nite Shopping TSM Makassar Hadirkan Diskon hingga 80%

By Admin


MAKASSAR -- Program Late Nite Shopping (LNS) Trans Studio Mall Makassar segera berlangsung pada 6-7 April 2024. Tidak hanya memberikan perpanjangan waktu operasional hingga pukul 12 tengah malam, pengunjung juga dimudahkan untuk membawa pulang berbagai produk unggulan dalam pemenuhan kebutuhan menyambut datangnya Hari Kemenangan. Lebih dari 200 tenants participant hadir dengan penawaran spesial serta diskon hingga 80%. 

Ditambah dengan semakin lengkapnya kehadiran tenant spesialis produk berkelas dari berbagai merk seperti JD Sports, Onitsuka Tiger, Dr. Martens, Foot Locker, Zara, Kate Spade, Marks & Spencer, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, Gingersnaps, Swarovski, Tumi, KKV, Steve Madden, Bath & Body Works, Flying Tiger, Victoria’s Secret, Miniso Pink, Kipling, dan masih banyak lainnya.

Di deretan tenant fashion ada Mango brand asal Italia yang menawarkan diskon up to 50% untuk sejumlah koleksi terbaru. MFMW (Made for Modest Women), brand fashion muslim juga menawarkan diskon 50% untuk sejumlah produknya. Vivi Zubedi juga menawarkan diskon up to 70%. Penawaran spesial juga datang dari tenant footwear yang ada di Trans Studio Mall Makassar. Ada Gino Mariani, evb, Hush Puppies yang menawarkan diskon up to 50% serta tak ketinggalan, Rotelli menawarkan diskon up to 70% untuk sejumlah koleksi favorite.

Bagi para beauty enthusiast, jangan lewatkan diskon dari tenant Natasha dan The Body Shop yang memberikan diskon up to 50% serta Brun-Brun, Sociolla, C&F yang hadir dengan promosi diskon up to 70%. Ada pula promo Buy 1 Get 1 dari tenant Bath & Body Works, Arnold Palmer serta Bridges Eyewear. Penawaran terbaik datang dari tenant Metro Department Store. Menghadirkan beragam pilihan koleksi busana bertajuk “Festive Raya”, Metro Trans Studio Mall Makassar memberikan diskon hingga 80% untuk sejumlah brand ternama yang bisa dikenakan saat Lebaran tiba. 

Yang tak kalah menarik, ada program belanja selama periode Late Nite Shopping berlangsung dimana pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik berupa vouchers belanja termasuk tiket nonton gratis Cinema XX1 dengan melakukan transaksi pembelanjaan menggunakan aplikasi Allo Bank dan Kartu Kredit Bank Mega senilai Rp250.000 atau Rp1.000.000 menggunakan metode transaksi lainnya.

Penyelenggaraan Late Nite Shopping menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, ada pengalaman yang berbeda selain tentunya ada penawaran menarik diskon yang lebih besar juga keseruan di setiap gelaran belanja sampai tengah malam.

“Memahami berbagai kebutuhan dalam mempersiapkan Hari Lebaran, ada lebih dari 200 tenant’s yang turut berpartisipasi memeriahkan program LNS dengan banyak penawaran menarik dan diskon hingga 80%. Pengunjung juga bisa berbelanja dengan lebih santai mengingat ada perpanjangan waktu operasional mall yang buka hingga pukul 00.00 WITA. Selamat menikmati ragam diskon yang dihadirkan,” tutur Rizky Maulidiana Haris selaku Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar. (jen)