Pegadaian Cabang Makassar Bantu Sukseskan Pelaksanaan Mubes IKA Spensa

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pegadaian Cabang Makassar membantu pantia Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 (Spensa) Makassar. 

Sales Head Pegadaian Cabang Makassar, Nursinah Huddin menuturkan bantuan yang dikeluarkan Pegadaian adalah dana CSR. Pada kegiatan tersebut pihaknya diberi ruang dan kesempatan mensosialisasikan pegadaian. 

"Kami dari pihak pegadaian memberi bantuan untuk acara mubes dengan harapan kami bisa bersinergi dan berkolaborasi kedepan mengingat acara mubes ini lintas angkatan," ujar Nursinah, Kamis (24/2).

Ia juga menitipkan harapan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut dan terutama untuk ketua terpilih nantinya. "Kami harap pelaksanaan Mubes berjalan dengan sukses dan ketua yang terpilih bisa menjadi role mode menjembatani setiap angkatan," tuturnya. 

Ketua Panitia Mubes IKA Spensa Makassar, St Hatidja menuturkan bantuan tersebut berasal dari proposal bantuan dana yang diajukan panita mubes ke Pengadaian cabang Makassar. "Proposal yang kami ajukan Alhamdulillah cair sebesar Rp20 juta," ujarnya. 

Lebih lanjut, Hatidja mengatakan pihaknya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pegadaian cabang Makassar yang telah memberikan dukungan. Dana tersebut akan digunakan untuk menyukseskan Mubes IKA Spensa Makassar. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari Pegadaian. Semoga pegadaian semakin sukses dan jaya. Dana ini akan kami pergunakan sebaik mungkin,"  pungkas Hatidja (rls)