Forsa 85 Siap Sukseskan Pelaksanaan Mubes IKA Spensa Makassar

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Alumni SMPN 1 Makassar angkatan 1985 atau lebih dikenal dengan Forsa 85 siap menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Besar Ikatan Alumni SMPN 1 (IKA Spensa) Makassar, 19-20 Maret mendatang di Best Western Plus Makassar Beach Hotel. Berdasarkan kouta yang ditetapkan panitia, Forsa 85 diwakili oleh lima wakil yakni Taufiq Arifin SH, DR.Hj.St Hatidja, Taufan Malombasang, Ir.Muh. Hasby dan Samuel Rumpa SH.

Sesuai kesepakatan para anggota Forsa 85, mereka secara aklamasi mendukung Abdul Malik Ph.D, Ketua IKA Spensa 92 untuk menjadi Ketua IKA Spensa menggantikan Mahmud Mas'ud yang periode kepengurusannya sudah selesai. "Kami berharap Ketua IKA Spensa yang baru nanti bisa melanjutkan program pengurus lama. Khususnya terkait hubungan dan kesejahteraan para alumni serta mendukung pengembangan SMPN 1 Makassar sebagai tempat kami pernah menimba ilmu," ujar Taufiq pada acara silaturrahim Forsa 85 di Kafe Puang, Sabtu (5/3/2022).


Program Forsa 85

Taufiq yang mengantikan Yohanes Kopong sebagai Ketua Forsa 85 akan didampingi oleh Hatidja selaku sekretaris dan Sarina SE (bendahara). Ketiganya akan ditopang oleh sejumlah bidang. "Sesuai misi utama Forsa 85 yang mengutamakan silaturrahim , tugas kami sebagai pengurus adalah menjaga kekompakan serta berusaha membantu sesama anggota," terang Taufiq.

Taufiq menambahkan dirinya bersama pengurus lainnya dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan. "Pada pertemuan itu, kami akan membicarakan berbagai program Forsa 85 baik internal mau pun eksternal. Misalnya membantu menolong sesama sesuai kemampuan kami," kata Taufiq. (rls)