Mubes IKA Spensa Makassar Kian Dekat, Panpel Intensifkan Persiapan

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Panitia Musyawarah Besar Ikatan Alumni SMPN 1 (IKA Spensa) Makassar kian intesifkan persiapan jelang pelaksanaan kegiatan yang dijadwalkan berlangsung pada 19-20 Maret mendatang. Dihubungi nusakini.com, Minggu (27/2/2022), Ketua Panitia, Dr. Hj. St.Hatidja mengungkapkan, sejauh ini semua agenda atau tahapan yang telah di sepakati berjalan sesuai rencana.

Termasuk realisasi sejumlah proposal yang ditawarkan kepada donatur atau sponsor. "Alhamdulillah, respons mereka sangat positif. Kami juga membuat laporan secara berkala terkait progres kerja panitia. Itulah mengapa, selaku ketua panitia, saya mengapresiasi para rekan-rekan panitia dan alumni yang berkomitmen kuat agar pelaksanaan Mubes berjalan lancar," ujar Hatidja yang berprofesi sebagai dosen ini.

Hatidja menambahkan, dalam waktu dekat ini, panitia mencetak undangan yang akan disebarkan ke sejumlah pihak yang terkait dengan Mubes. Khususnya para pendidik SMPN 1 Makassar. Seperti diketahui, pelaksanaan Mubes IKA Spensa juga dirangkaikan dengan reuni alumni yang tersebar di berbagai daerah tanah air. (rls)