Milan Hanya Tuai 1 Poin Lawan Chievo

By Admin


nusakini.com - AC Milan kembali menemui kegagalan ketika melawat ke kandang Chievo Verona di lanjutan Liga Italia. Rossoneri hanya mampu bermain seri 0-0 melawan Chievo Verona.

Saat melakoni pertandingan di Marc Antonio Bentegodi, Chievo bermain imbang tanpa gol saat babak pertama. Milan tak banyak melakukan tekanan dengan catatan empat kali percobaan. Rinciannya, dua kali diblok dan dua kali meleset.

Sementara itu, Chievo mampu mencatatkan lebih banyak peluang. Sedikitnya ada 10 kali percobaan. Dua diantaranya menemui bidang. Tapi, peluang yang dicatatkan oleh Antonio Floro Flores di menit 21 dan Riccardo Meggiorini di menit 32 itu berhasil digagalkan oleh Christian Abbiati.

Abiati masuk ke lapangan setelah menggantikan Gianluigi Donnarumma yang mengalami cedera karena berbenturan dengan Fabrizio Cacciatore. Setelah menjalani perawatan, Donnarumma pun tak bisa melanjutkan pertandingan.

Di babak kedua, Milan mendapatkan dua peluang emas di menit 74. Satu sepakan dari Ignazio Abate dari sisi kanan kotak penalti Chievo masih bisa ditepis kiper The Flying Donkeys, Albano Bizzarri. Bolanya menerpa mistar.

Bola rebound bisa disambut oleh Andrea Bertolacci. Sialnya, sepakan pemain bernomor punggung 91 itu masih juga menerpa mistar. Skor masih sama kuat 0-0.

Di masa injury time, Chievo bisa mencetak gol. Cacciatore menyambut umpan silang tendangan bebas dari sayap kiri, tapi gol itu dianulir wasit. Dia sudah berdiri offside, hingga wasit tak mengesahkan gol itu. Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta, Milan dan Chievo harus puas berbagi satu poin. (mk)