Mario Balotelli Berlatih Keras

By Admin


nusakini.com - Lucien Favre, pelatih Nice, mengatakan Mario Balotelli telah bekerja keras untuk sampai ke level terbaik. Striker Italia itu dinilai telah mengubah mentalitasnya di Ligue 1 Prancis.

Balotelli menjalani karier yang naik - turun bersama AC Milan dan Liverpool, tapi mulai bangkit di Prancis. Musim ini, ia sudah mencetak tujuh gol dalam sepuluh penampilan domestik.

"Ia melakukan beberap ahal dengan lebih baik dibandingkan dengan awal," ungkap Favre. "Mario butuh dukungan, ia butuh bicara dengan Anda. Ia butuh pemain dalam skuat untuk dekat dengannya karena jika ia merasa nyaman, ia tahu ia akan jadi penentu."

"Ia mengalami perkembangan besar dalam pergerakannya. Ia sekarang jadi lebih tidak egois dan efisien. Ia masih punya banyak hal untuk diperbaiki, tapi kita semua tahu akan hal itu."

"Ia bekerja dengan sangat keras di sesi latihan. Ia langsung menekan ketika kehilangan bola. Ada langkah kecil maju, tapi penting. Anda tak bisa melakukan segalanya dalam setahun, ia juga butuh waktu."

"Saya sudah terkejut dengan perkembangannya tahun lalu dan sekarang ia lebih terlibat dalam permainan. Ia memberikan kerja keras untuk sampai ke level yang dibutuhkan," pungkasnya. (fft/om)