Man-U Dirumorkan Kembali Memburu Mauricio Pochettino

By Abdi Satria


nusakini.com-Paris-- Manchester United (Man-U) disebut kembali memburu Mauricio Pochettino untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

Setelah rumor tersebut sempat mereda seiring kehadiran Ralf Rangnick, kini rumor tersebut kembali muncul. Menurut laporan Daily Star, Man-U dan Pochettino menjalin kontak rahasia untuk operasi perekrutan pelatih Argentina tersebut.

Nama Pochettino sudah sering muncul sebagai kandidat pelatih Man Utd tiap kali rumor pemecatan pelatih Setan Merah muncul. Momen itu bahkan sudah terjadi sejak Pochettino masih menangani Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Kehadiran Rangnick sebagai pelatih interim hingga akhir musim awalnya disambut hangat. Reputasi Rangnick yang harum di Jerman dianggap bisa jadi faktor kebangkitan Man-U.

Namun ternyata kehadiran Rangnick menimbulkan masalah baru di Man Utd seiring ketidakcocokan sejumlah pemain terhadap metode latihan dan sistem permainan yang diterapkan oleh Rangnick.

PSG sendiri dikabarkan tidak akan terlalu menghalangi upaya Man-U merekrut Pochettino. Pasalnya PSG juga punya rencana untuk menghadirkan Zinedine Zidane. Zidane saat ini sedang tidak memiliki klub dan punya reputasi yang lebih hebat dibanding Pochettino soal pencapaian prestasi sebagai pelatih.

Selain Zidane, nama lain yang jadi buruan PSG adalah Max Allegri. Posisi Allegri di Juventus saat ini sedang tidak baik seiring performa naik-turun yang ditampilkan Bianconeri di paruh awal musim ini.(CNN)