Luar Biasa! Hanya dalam Waktu Tiga Bulan Kerja Keras, AO Usey Kosmetik Ini Berhasil Beli Mobil Xpander

By Admin


nusakini.com - Makassar - Usey Kosmetik kembali membuat haru salah satu AO-nya. Itu dikarenakan dari hasil kerja keras dari seorang AO (Asisten Owner) yang hanya terbilang sangat singkat mampu membeli cash mobil Mitsubishi Xpander type exceed yang di banderol dengan harga hampir mencapai Rp.300juta.

Hanya dalam waktu tiga bulan berjuang bersama tim akhirnya seorang single parent Andi Ayu yang berdomisili Bulukumba mampu membuat semua wanita pejuang rupiah salut dan terkesan karena pencapaiannya yang terbilang singkat.

Syukur Alhamdulillah, hari ini saya bisa membeli cash mobil Xpander, itu dikarenakan dari hasil kerja keras saya dan tim selama tiga bulan yang tdk pernah lelah berjuang dalam berusaha" ujar Andi Ayu AO dari Usey kosmetik, Rabu (29/12/2021)

Dia pun tak henti-hentinya berterima kasih kepada tim yang sudah sangat membantu dirinya hingga bisa berhasil membawa pulang mobil Xpander dan terlebih kepada para owner yang sudah begitu mensupport dirinya dari yang awalnya pernah jatuh karena ekonomi akhirnya kembali berdiri bangkit hingga sukses.

Andi Ayu sendiri sebelumnya pernah menggeluti bisnis yang sama namun nahas, dirinya sempat tertipu hingga ratusan juta, tapi atas kejadian itu tidak membuatnya patah semangat melainkan menjadikannya sebagai motivasi untuk kembali bangkit.

"Jadi, sebelum saya ikut bergabung di Usey kosmetik, saya dulu pernah ikut gabung dengan salah satu bisnis skincare di Makassar, tapi sayangnya saya tertipu hingga ratusan juta, beruntung sekarang ketemu dengan para owner Usey kosmetik yang membantu saya memperbaiki ekonomi keluarga saya", ucapnya sambil memeluk para owner.

Di tempat yang sama di kantor dealer Mitsubisi yang berada di jalan Andi Pettarani yang menjadi salah satu owner kosmetik Usey angkat bicara. 

"Saya berharap para perempuan pejuang rupiah tetap semangat dalam mencari pundi rupiah untuk keluarga, Andi Ayu saja yang notabenenya seorang single parent dengan usia 30 tahun dan memiliki dua orang anak yang masih kecil mampu membuktikan kalau dirinya bisa sesukses ini sekarang sebagai tulang punggung keluarga, jadi untuk perempuan diluar sana jangan pernah lelah, insha Allah selama kita berusaha pasti akan kita nikmati juga hasilnya dikemudian hari”, kata Hj Israwati Pratiwi S.Kep, salah satu Owner dari Usey Kosmetik. (Konten Media Partner: dailymakassar.id)