Ketua Ramang Mania: Ahmad Susanto Punya Visi Besar Majukan Olahraga Di Kota Makassar

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar- Pelaksanaan penjaringan dan pendaftaran calon Ketua Umum (Ketum) KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia ) Kota Makassar periode 2022-2026 resmi dimulai selama empat hari Senin-Kamis (10-13/1/2022) di kantor KONI Kota Makassar, Jl. Kerung-kerung.

Dihari pertama Senin 10/1/2022, Ketua Askot PSSI Makassar Ahmad Susanto resmi menjadi pendaftar pertama dengan mengantongi 36 dukungan Cabang Olahraga se Kota Makassar . 

Keputusan untuk mencalonkan diri diambil oleh Ahmad Susanto karena melihat ada kesamaan visi dan misi antara dirinnya dengan para pemilik suara yang mendukungnya. Diantaranya, lewat KONI Makassar, dirinya mengusung tagline Makassar City of Sport.

 "Kami ingin membangkitkan kesadaran berolahraga warga dan menjadikan Makassar sebagai pusat olahraga di Sulawesi Selatan," ujar Ahmad Susanto.

Proses pendaftaran yang berlangsung dengan suasana meriah dan penuh keakraban selain kehadiran Ketua atau perwakilan 36 Cabang Olahraga yang berhimpun di KONI Makassar turut hadir puluhan anggota kelompok suporter Ramang Mania mengantar Ahmad Susanto yang juga merupakan Dewan Pembina Ramang Mania . 

" Alhamdulilah hari ini kami ikut mengantar Ketua Dewan Pembina Ramang Mania sebagai calon Ketua KONI Kota Makassar, kehadiran kami untuk memberikan dukungan dan semangat karena kami sangat paham Ahmad Susanto memiliki visi yang sangat besar untuk kemajuan Olahraga di Kota Makassar ", ungkap Daeng Uyha Ketua Ramang Mania.(rls)