Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota Makassar, Ini Kata Sukriansyah S Latief

By Admin


nusakini.com - Makassar - Bakal Calon Walikota Makassar, Sukriansyah S Latief (UQ) beserta tim rombongan mendatangi kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Makassar. 

Kedatangan UQ beserta rombongan bertujuan untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Makassar di Partai Nasional Demokrat (Nasdem), di Jalan RS Faisal kota Makassar, Senin (7/10/2019)

UQ dan tim pemenangan langsung disambut ketua DPD Partai Nasdem, drg Rahmatika Dewi (Cicu) beserta tim penjaringan Pilkada partai Nasdem.

Cicu berharap dan mendoakan partai Nasdem bisa dikendarai oleh Sukriansyah S Latief untuk bertarung pada pemilihan walikota Makassar mendatang. "Terima kasih atas kedatangan Kak UQ ditempat sederhana ini, Insya Allah saya ikut mendoakan Partai Nasdem bisa dikendarai oleh Kak UQ". Harap Cicu yang diamini seluruh Tim 

UQ menambahkan bahwa partai Nasdem punya semangat yang selaras dengan visinya yaitu gerakan perubahan untuk membawa Kota Makassar kearah yang lebih baik.

“Semangat perubahan, restorasi yang menjadi roh penggerak Partai Nasdem senapas dengan tekad kami untuk menjadikan kota Makassar yang lebih peduli dan manusiawi”, ujarnya. 

UQ berharap bisa bersama berjuang bergandengan tangan dengan Partai pelopor perubahan ini pada pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang. 

“Saya berharap, partai Nasdem bisa bersama kami berjuang memenangkan pertarungan pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang”, pungkasnya. (p/ma)