Kader Partai Demokrat Wakili Sukriansyah Daftar di Partai Demokrat

By Admin


nusakini.com - Makassar - Tim Pemenangan Bakal calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (Uqi) mendatangi kantor partai Demokrat kota Makassar jalan Urip Sumiharjo, untuk mendaftar sebagai bakal calon walikota, Senin (6/1/2020).

Kali ini Sukriansyah diwakili Awal Lasena tim Pengendali Strategic Pegasus (Pemenangan Sukriansyah S Latief), yang juga diketahui sebagai salah satu kader Demokrat Makassar. 

"Baru ada kesempatan hari ini kami mendaftar, alhamdulillah sudah diterima langsung oleh ketua partai dan tim penjaringan", ungkap Awal.

Tim Pegasus diterima langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA), Sekretaris Abdiasmara, Bendahara Hj. Fatmawati, dan ketua OKK Zulkifli Tahir serta jajaran pengurus dan tim penjaringan pilkada partai Demokrat.

ARA menyampaikan bahwa sampai hari ini sudah tiga belas calon yang mendaftar dan Sukriansyah merupakan pendaftar ke empat belas semenjak pendaftaran dibuka.

"Pak Uqi (Sukriansyah) pendaftar ke empat belas sejak pendaftaran dibuka, pak Uqi memang sudah ditunggu sejak kemarin alhamdulillah hari ini sudah mendaftar", terangnya .(*Rajendra)