Kanye West Masih Sebut Kim Kardashian sebagai Istrinya

By Nad

nusakini.com - Internasional - Belum ada dokumen, belum resmi, menurut Kanye West, yang sudah mengganti namanya sebagai "Ye".

Walaupun Kim Kardashian dan penyanyi Rap ini telah berpisah pada awal tahun, Ye baru-baru ini menyebut Kim sebagai "istrinya" dalam sebuah episode di Drink Champs, yang tayang pada 4 November.

Membahas momen-momen saat bintang "Keeping Up With the Kardashian" tersebut membantunya menyelesaikan sebuah masalah, Ye menyatakan, "Istriku, karena ia masih istriku, belum ada dokumen resmi."

Pendiri SKIMS menggugat cerai musisi tersebut pada bulan Februari tahun ini setelah menjalani hubungan suami istri selama enam tahun.

Walaupun telah berpisah, dua orang yang memiliki empat anak: North, Saint, Chicago, dan Psalm, ini terus saling mendukung dalam profesi mereka masing-masing.

Kim sebelumnya menghadiri acara promosional Kanye West untuk album terbarunya DONDA pada bulan Agustus, dan sebagai balasannya, Ye menunjukkan dukungannya terhadap pekerjaan-pekerjaan terbaru wanita tersebut, termasuk kesempatannya menjadi pembawa acara untuk Saturday Night Live pada bulan lalu.

Dalam acara Drink Champs, Ye juga membahas episode SNL Kim Kardashian. "SNL membuat istriku menyatakan 'aku menceraikannya' karena ingin mendapatkan respon yang panas," ucapnya. "Aku belum pernah melihat dokumen (perceraian), jadi kami tidak bercerai."

"Ini bukan hal yang bercanda bagiku," tambahnya. "Anak-anakku ingin orang tuanya bersatu, aku ingin kami tetap bersatu."