Instagram Rilis Fitur Baru Mengurutkan Feed

By Admin


nusakini.com - Demi tetap menjaga kenyamanan penggunanya, aplikasi media sosial Instagram telah melakukan update terbaru di mana aplikasi berbagi foto dan video tersebut akan mengurutkan feed yang dirasa penting oleh penggunanya.

Fitur ini memungkinkan urutan foto dan video di feed disusun berdasarkan ketertarikan pengguna pada sebuah konten. Urutan juga disusun berdasarkan hubungan pengunggah dengan pengguna dan rentang waktu unggahan.

"Kebanyakan pengguna kini telah kehilangan rata-rata 70% dari feed mereka. Semakin berkembangnya Instagram, semakin sulit bagi pengguna biasa untuk melihat feed mereka karena telah tertiban oleh pengguna lain yang menggunakan Instagram lebih kearah bisnis," kata Instagram seperti yang dilansir MalaysianDigest, Sabtu (19/3/2016)

Ke depannya, urutan foto atau video akan diurutkan berdasarkan ketertarikan pengguna. Seperti teman-teman terdekat dan akun bisnis yang sering dikunjungi. "Semua tulisan akan tetap ada, hanya dalam urutan yang berbeda," tegas pihak Instagram. (mk)