Ini Kiat Sukses GM Four Points by Sheraton Makassar Berkarir di Perhotelan

By Admin

nusakini.com--I Gede Sujana, General Manager Four Points by Sheraton Makassar sudah berkarir lebih dari 20 tahun di dunia perhotelan. Dalam kurun waktu itu, ayah dari dua anak ini sudah mengecap pengalaman bekerja di sejumlah hotel papan atas di Brunei, Singapura dan Indonesia. 

Suami dari Maya ini juga pernah mendapatkan berbagai penghargaan. Diantaranya F&B Excellence Award 2017. Gede juga sudah meraih sertifikat dari SHATEC di Singapura dalam Managemen Pelayanan Food & Beverage.

Menurut Gede, penghargaan yang telah diraih berkat kerja dan saling dukung dalam tim. "“Saya selalu memotivasi, melatih serta peduli kepada karyawan saya. Karena saya tahu ketika saya memperlakukan mereka dengan baik, maka mereka pun akan melakukan tamu hotel dengan baik dan jika tamu tersebut merasa senang pasti mereka akan kembali lagi” kata pria yang suka membaca, mendengarkan musik serta berolahraga lari ini.

Terkait dengan tugasnya sebagai General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Gede memiliki visi untuk membawa Four Points By Sheraton Makassar to The Next Level. Dengan meningkatkan kualitas dalam produk dan pelayanan perhotelan, mendidik dan mengembangkan soft skill dan hard skill pegawai untuk menjadi ahli dalam perhotelan. "Saya juga akan merangkul komunitas dalam berbagai acara sosial untuk kepedulian lingkungan sekitar, dan menjalankan setiap proses dengan layak dan memastikan Four Points by Sheraton Makassar, termasuk dalam Hotel yang Kompetitif dan diharapkan ini akan mendapatkan pengakuan di tingkat nasional dan internasional, serta Four Points By Sheraton Makassar dikenal sebagai The 1st Intenational Chain Hotel By Marriot International di Makassar sendiri," papar pria kelahiran Bali 43 tahun silam ini. (rajendra)