Four Points by Sheraton Makassar Merayakan Loyalti Program Member Marriott-Starwood

By Admin

nusakini.com-- Four Points by Sheraton Makassar, salah satu hotel dibawah naungan Marriott Group merayakan loyalti program member marriott-starwood pada Kamis (23/8), setelah sebelumnya website dilaunching secara internasional oleh Marriott Group pada Sabtu (18/8) di Washington D.C.

Website baru ini jauh lebih sempurna dari yang sebelumnya baik secara fitur maupun konten yang tersedia. Terintegrasi dengan seluruh jaringan yang bernaung di bawah Marriott Group yaitu perusahaan penginapan internasional dengan lebih dari 6.500 properti di 127 negara, membuat website terbaru ini nantinya akan menyajikan banyak keunggulan daripada sebelumnya.

Salah satu keunggulan utamanya adalah akses yang terintegrasi dalam satu platform utama yaitu www.marriott.com. Beberapa program loyalitas seperti Marriott Rewards, The Ritz Carlton Rewards, dan Starwood Preferred Guest (SPG) yang memiliki total lebih dari 100 juta anggota dapat mengakses kebutuhan untuk booking hotel dalam 1 platform utama. 

Selain itu, penambahan points reward bisa didapatkan dengan mudah di seluruh travel partner jaringan Marriott Group diantaranya Hertz, Diners Club, Cruises, dan Travelling Connect yang ada di seluruh dunia.

Para member yang terbagi atas Gold Elite, Platinum Elite, dan Platinum Premier Elite juga bebas untuk share point ke member lainnya secara gratis. Points ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik di seluruh jaringan Marriott Group. (r/rajendra)