Belanja Lebaran ala Four Points by Sheraton Makassar

By Admin

nusakini.com--Ramadhan kali ini bertambah spesial dengan adanya Belanja Lebaran yang  diselenggarakan oleh Four Points by Sheraton Makassar pada 1-10 Juni 2018. Di event tahunan ini, pihak hotel memberikan kenyamanan kepada para tamu yang berkunjung dengan mudah  berbelanja trend busana & asesoris yang siap dikenakan disaat momen lebaran 2018.  

"Tidak perlu jauh, ngantri apalagi berdesak-desakkan. Karena semua keperluan lebaran anda ada disini. Yang tak kalah seru dalam acara tahunan ini, bagi pasangan muda yang akan merencanakan   Pernikahan dan Honeymoon-mu setelah lebaran akan mendapatkan promo unggulan yang tidak dimiliki di bulan selanjutnya," ujar Lasta Arimbawa, GM Four Points by Sheraton Makassar. 

Lasta menunjuk penawaran promo special Ramadan berupa paket pernikahan. Dimulai dengan harga Rp.50 juta, konsumen akan didampingi dengan konsultan wedding dari pihak Four Points by Sheraton Makassar & puluhan Vendor Wedding yang sudah siap menyediakan beragam paket sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Menurut Lasta, event ini tidak hanya untuk yang ingin belanja lebaran saja atau pengunjung yang ingin merencanakan pernikahan. Tapi juga untuk keluarga dapat mengikutsertakan anaknya dalam berbagai kompetisi seperti Lomba Lagu Religi dan Lomba Fashion Show Muslim Muslimah. Pengunjung juga dapat menikmati berbuka puasa dengan paket special Ramadan yang akan diiringi dengan akustik Performances dengan lantunan lagu religi.

Selain itu, ada juga Lomba Qasidah, Pemilihan Putra Putri Ramadan, Lomba Nasyid, dan Bridal Fashion show yang merupakan rangkaian acara menarik dan seru

Di Belanja Lebaran ini, terdapat banyak diskon dan harga spesial dari 40 tenant yang hadir dan pengunjung dapat mengikuti games berhadiah selama acara berlangsung. Jangan lewatkan kesempatan berbelanja nyaman dan lengkap untuk semua kebutuhan hanya di Belanja Lebaran 2018   di Four Points by Sheraton Makassar. (rilis/rajendra)