IKA Spensa Makassar Bakal Gelar Mubes Pemilihan Ketua

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (IKA Spensa) Makassar bakal menggelar Musyawarah Besar Pemilihan Ketua periode kepengurusan 2022-2025. Sebagai langkah awal, pada Minggu (28/11), sebanyak 10 perwakilan angkatan menggelar pertemuan di Cafe Puang yang berlokasi di Jl. Baji Areng yang tak jauh dari lokasi eks sekolah mereka.

Pada pertemuan itu, telah dibentuk kepanitiaan dengan Hj.St. Hatidja  sebagai ketua pelaksana Mubes IKA Spensa. "Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada kami. Mohon doa dan bantuan dari semua alumni demi suksesnya acara kita bersama ini," ujar Hatidja yang juga merupakan alumni angkatan 85.

Menurut Hatidja , pihaknya akan secepatnya membentuk struktur kepanitiaan yang lengkap. Setelah itu, kemudian ditentukan jadwal pelaksanaan dan serta lokasi kegiatan. Itulah mengapa, sekali lagi Hatidja  berharap peran aktif para alumni.

Dilain pihak, Ketua IKA Spensa Makassar, Mahmud Mas'ud yang periode kepengurusannya sudah habis sejak 2019 optimis panitia Mubes bisa menjalankan amanah yang diberikan. "Semoga dilancarkan. Ayo gaungkan pelaksanaan Mubes ke seluruh penjuru dimana para alumni berada," pungkas Mahmud yang juga alumni angkatan 85 ini. (rls)