Ibis Makassar City Center Meluncurkan Program Loyalitas Gaya Hidup Barunya, ALL

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Ibis Makassar City Center yang berlokasi di jalan Maipa No. 8 Makassar, adalah salah satu hotel di bawah naungan group Accor, yang selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setianya. 

Bersama dengan Accor, Ibis Makassar City Center meluncurkan program loyalitas gaya hidup barunya, ALL ( Accor Live Limitless ) Jumat (24/1). Platform digital yang akan menyediakan gateway untuk semua keuntungan, layanan dan pengalaman tidak terbatas bersama Accor. 

Ibis Makassar City Center menjanjikan pengalaman yang lebih menarik kepada tamu – tamu setianya, Para pelanggan setia akan merasakan lebih banyak kesempatan untuk merasakan Live, Work and Play.


Oleh karenanya, pada peluncuran ini , sebagai awal dari pengalaman tidak terbatas, Ibis Makassar City Center mengadakan Live Cooking Class bersama Chef dengan mengundang tamu - tamu lingkungan hotel untuk berpartisipasi. 

Tidak hanya itu saja, Ibis Makassar City Center juga memberikan kesempatan kepada para tamu – tamu yang akan menginap bermain Mini Soccer Lucky Ball untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. 


Dan acara peluncuran program loyalitas ALL – Accor Live Limitless di tutup dengan BBQ Dinner diiringi dengan live music yang sangat menghibur, dan yang tidak kalah luar biasa adalah penarikan undian voucher menginap di Ibis Makassar City Center.


General Manager Ibis Makassar City Center, Bapak I Gede Pratama Suarmandika mengatakan “Kami ingin tamu – tamu kami menjadi bagian dari program ALL dan merasakan pengalaman tidak terbatas di Ibis Makassar City Center. Dan kami yakin dengan program baru ini, tamu – tamu akan lebih merasakan kenyamanan yang tidak biasa bersama Ibis Makassar City Center”

General Manager juga berterima kasih atas support media yang ikut berpartisipasi dalam peluncuran program ALL – Accor Live Limitless.(R/Rajendra)