Hotel dengan Pelayanan Terbaik Versi Nusakini di Tahun 2019

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Di penghujung bulan Desember , ada tujuh penilaian versi nusakini.com yang di berikan kepada hotel yang ada di makassar untuk mengakhiri tahun 2019.

Tujuh penilaian tersebut diantaranya Hotel Dengan Pelayanan terbaik, Menu Sarapan bervariasi, terbersih, Peduli Lingkungan, Aktif dalam kegiatan sosial, Rutin menggelar kegiatan olahraga, dan Kamar Ternyaman. 

Penilaian ini berdasarkan pengalaman Tim Redaksi nusakini.com selama tahun 2019."Kami berharap hotel di Makassar dapat berkembang dan terus meningkatkan kualitas hotelnya,"Ujar Abdi Satria Dewan Redaksi Nusakini.com

Berikut adalah daftar Hotel dengan pelayanan terbaik versi nusakini.com di tahun 2019.


Hotel Pesonna Makassar

Setiap tamu yang menginap di Hotel Pesonna Makassar diperlakukan layaknya anggota keluarga sendiri. 

Jadi tidak kaget rasanya, bila karyawan hotel Pesonna di kenal sangat gerak cepat dalam melayani kebutuhan tamu. 

Selain itu keramahan khas Pesonna membuat tamu semakin merasa berada di rumah sendiri.Tidak main - main Pesonna juga meraih rating tertinggi versi Trip Advisor pada 2019.

Pada tahun ini juga , mantan asisten pelatih Psm asal Belanda,Bonnie Fautgnil sempat menolak di pindahkan ke hotel yang lebih besar oleh Manajemen PSM dan memilih tetap menginap di Pesonna selama menjadi pelatih.Di hadapan para media dia juga selalu memuji Pesonna.

Pesonna juga rutin mengeluarkan promo menginap lebih dari satu malam setiap bulannya untuk mengakomodasi setiap tamu yang ingin berlama-lama tinggal di hotel. 


Hotel Santika Makassar

Para Royal Customer diibaratkan sebagai denyut nadi yang tidak bisa di pisahkan dari Hotel Santika Makassar. 

Pihak Santika juga berkomitmen tidak hanya memperlakukan baik para customernya ketika menginap atau menyelenggarakan acara di hotel, namun di luar itu Santika juga sering mengunjungi langsung para customer nya atau mengundang Coffee break dan berolahraga bersama. 

"Mereka adalah bagian dari kami.Bahkan Kami selalu mendahulukan kebutuhan mereka di banding kebutuhan sendiri.Itulah yang membuat mereka selalu memilih kami," Ujar Yuli Priyono General Manager (GM) Hotel Santika Makassar. 


Mercure Makassar Nexa Pettarani

Menjadi bagian Accor Group yang mengusung Heartist, Yang Merupakan cara Accor memperlakukan para tamu,sehingga membuat mereka merasa di sambut dengan sangat baik dan di tambah sedikit usaha yang lebih untuk membuat tamu tersentuh hatinya adalah yang membedakan brand tersebut dengan yang lainnya.Sehingga mengharuskan semua bagian Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk bersikap Heartist kepada siapa saja. (R/Rajendra)