Guardiola Bilang Duel City vs Barcelona Ibarat Final Liga Champions

By Admin

nusakini.com-- Manajer Manchester City, Pep Guardiola menilai  laga melawan Barcelona pada laga matchday keempat Grup C Liga Champions, Rabu  (2/11/2016) dinihari WIB ibarat final yang harus dimenangkan.

Karena itu, ia berharap pemainnya tetap fokus untuk menekuk Barcelona. "Laga nanti akan berlangsung sulit dan kami sadar harus bermain dengan sempurna untuk memenanginya. Jika tidak, kami akan memberi ucapan selamat untuk mereka pada akhirnya," kata Guardiola. 

Pada pertemuan sebelumnya di Camp Nou (20/10/2016), City dipaksa menyerah 0-4 dari Barcelona. Gol kemenangan Barcelona ketika itu dicetak oleh Lionel Messi (17', 61', 69') dan Neymar (89'). 

Kekalahan itu membuat City kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan empat poin. Kubu Stadion Etihad terpaut lima angka dari Barcelona di puncak klasemen. 

"Saya berharap kami bermain pada level yang bagus selama 90 menit. Saya ingin kami menunjukkan keberanian dan mengerahkan segalanya di dalam pertandingan. Semoga kualitas kami bisa menjadi pembeda dalam laga nanti," ucap Guardiola.(b/ab)