nusakini.com - Makassar - Organisasi Relawan Barisan Pendukung Puan Maharani (BP2M) menggelar Pengukuhan DPW (Dewan Pengurus Wilayah) BP2M Sulsel pada Hotel Mercure Makassar, Sabtu, (7/05/2022).

R. Yudhi Antono S.IP Wakil Ketua Umum merangkap Ketua Harian DPP BP2M mengatakan bahwa Organisasi ini merupakan organinasi relawan Barisan Pencinta Puan Maharani 

Di BP2M ini kebanyakan anggotanya didominasi anggotanya dari Srikandi dan mereka ini memiliki semangat yang tinggi 

"Kita ini tergerak dari hati yang tulus karena organisasi ini juga bersifat sukarelawan yang simpati dengan Puan Maharani", jelas Yudhi.

"Ini organisasi kemasyarakatan yang bebas dan independen berdiri sendiri dan masyarakat umum dapat masuk di dalamnya dan tidak terikat pada kepartaian serta oraganisasi ini akan di bentuk secara Nasional", katanya. 

Tetapi, lanjutnya, di DPW yang lain itu banyak juga dari pria dan anak-anak menenial.

Jadi sasarannya itu wanita dan anak-anak melenial untuk pada pemilihan Tahun 2024.

"Saya berharap semoga BP2M dapat bermanfaat untuk masyarakat dan untuk kemajuan pembangunan Sulawesi Selatan dan generasi selanjutnya", ujarnya. 

Dan Puan Maharani, katanya, dapat diterima oleh masyarakat Sulawesi Selatan dan masyarakat dapat mengerti siapa yang benar-benar pantas untuk menjadi pemimpin jadi tidak asal memili pemimpin

"Kita juga ingin menjaga kesatuan Republik Indonesia program yang sudah baik kita lanjutkan dan yang kurang baik kita akan perbaiki", ujarnya. 

"Kebetulan beliau ini sepupu dari Puan Maharani dan sudah minta Izin untuk mendirikan organisasi ini di Menkumham", lanjutnya.

Sementara itu, menurut Ira Karnilah S.Sos, BP2M Sulsel Barisan Pencinta Puan Maharani mengatakan bahwa ke depan, relawan ini akan segera mensosialisasikan Organisasi BP2M Sulsel dapat dikenal secara masyarakat luas serta juga berkembang serta menjadi maju 

"Saya berharap dengan adanya organisasi BP2M Sulsel dapat menjadi cahaya bagi masyarakat yang membutuhkan kepastian dari seorang bakal Calon Pemimpin yang benar-benar berpikir untuk kesejatraan serta menghapus kesenjangan yang terjadi pada masyarakat", sambungnya. 

Apalagi melihat konsidi hari ini, kata Ira, kita sekarang pada masa pemulihan ekonomi setelah badai Covid yang melanda Indonesia. 

"Fokus inilah yang kami garap dan ini dapat mencapai target sehingga Puang Maharani akan menjadi pemimpin yang amanah", pungkasnya. (hd)