CARRO Menjadi Official Match Partner Bangkok Century Cup dan Standard Chartered Singapore Trophy 2022

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-CARRO, platform jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, resmi menjadi official match partner Bangkok Century Cup 2022 dan Standard Chartered Singapore Trophy 2022. Pada turnamen ini, Liverpool FC akan bermain melawan rivalnya Manchester United FC pada 12 Juli 2022 di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, sebelum kemudian bertandang ke Singapura untuk bermain melawan Crystal Palace FC di Stadion Nasional pada 15 Juli 2022.

Sponsorship ini merupakan bagian dari upaya CARRO untuk mempercepat pertumbuhan di wilayah Asia Pasifik dan untuk memperkuat komitmennya dalam memberikan pengalaman kelas dunia kepada pelanggan CARRO. Sebagai official match partner CARRO akan memberikan akses spesial kepada para penggemar di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya untuk membeli tiket premium eksklusif dan mendapatkan kursi terbaik di stadion. Pra-penjualan tiket pertandingan Liverpool FC vs Crystal Palace FC di Singapura sendiri resmi dimulai pada 10 Mei 2022.

CARRO melihat peluang ini bukan hanya sebagai sponsor tetapi sebagai pendukung dari komitmen dan ambisinya yang tak tertandingi untuk menjadi yang terbaik di Asia Tenggara. Dengan tujuan untuk merevolusi pengalaman konsumen dalam hal kepemilikan mobil, CARRO terus memperluas penawarannya dengan layanan ekosistem end-to-end yang terbaik.

Dengan semangat dan nilai-nilai yang sama, Aaron Tan, Chief Executive Officer dan Co-founder CARRO mengatakan, "Kami sangat senang menjadi bagian dari kemitraan ini karena kami berusaha untuk menunjukkan komitmen CARRO kepada penggemar sepak bola di Asia Tenggara. Sama halnya dengan bermain sepak bola di tingkat tertinggi – kami terus bertumbuh dengan maksimal dan berkembang menjadi yang terbaik. Pertandingan sepak bola tidak hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang menyatukan komunitas untuk mendukung dorongan, semangat, keuletan, dan determinasi yang ditampilkan di dalam dan di luar lapangan.”

Menjelang pertandingan, penggemar dapat menantikan serangkaian program menarik, seperti pembiayaan perjalanan untuk menyaksikan pertandingan, tiket untuk melihat momen latihan pemain, merchandise eksklusif pertandingan, dan bahkan kaos dengan tanda tangan pemain. CARRO juga akan bekerja sama dengan Singapore Tourism Board dan Tourism Authority of Thailand untuk memberikan pengalaman terbaik saat menikmati pertandingan.

Mulai hari ini, para pecinta sepak bola di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya dapat melakukan pra-registrasi untuk membeli tiket pre-sale di https://promo.carro.id/presale/. Penggemar yang telah mendaftar akan menerima tautan resmi melalui email untuk membeli tiket mereka mulai 10 Mei 2022 pukul 10 pagi dan seterusnya, secara first come first served.

Untuk informasi lebih lanjut tentang CARRO dan program menjelang Bangkok Century Cup 2022 dan Standard Chartered Singapore Trophy 2022, silakan kunjungi www.carro.sg atau ikuti media sosial CARRO. (rls)