BTS Jadi Artis Pertama yang Menjual Habis 4 Konser di Stadion SoFi

By Nad

nusakini.com - Internasional - BTS kembali catat rekor baru, kali ini dalam rekor Stadion SoFi.

Konser offline BTS "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA" sedang diadakan di Stadion SoFi pada 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember, dengan total empat konser.

Christy Castillo Butcher, Wakil Presiden bidang Programming di Stadion SoFi, pada hari Senin (29/11) menyatakan, "kami sangat senang konser pertama BTS di Amerika Serikat sejak tahun 2019, diselenggarakan di Stadion SoFi. BTS menjual habis empat konser untuk pertama kalinya dalam sejarah SoFi. Konser ini juga mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser-konser yang diadakan oleh satu band atau artis di Stadion SoFi."

Terletak di Inglewood, California, Stadion SoFi pertama kali dibukan pada bulan September 2020. Ketika digunakan sebagai venue konser, Stadion SoFi biasanya memiliki kapasitas maksimal 100.000 kursi.

Namun, beberapa kursi tidak digunakan untuk konser BTS karena layar besar yang diletakkan di belakang panggung, membuat kapasitas konser menjadi 50.000 kursi. Konser ini juga disiarkan langsung di YouTube Theater, yang memiliki kapasitas 6.400 kursi.

Christy Castillo Butcher menyatakan, “Ini juga pertama kalinya konser langsung dan streaming langsung YouTube Theater berlangsung secara bersamaan.”